Brilio.net - Dunia keartisan memang menawarkan kekayaan hingga kepopuleran. Namun dunia hiburan tak stabil sehingga para artis harus pintar-pintar menginvestasikan kekayaan mereka.

Salah satunya dengan membuka usaha alias bisnis. Seperti lima artis cantik berikut ini yang memilih berbisnis perhiasan. Selain hobi, bisnis perhiasan juga menguntungkan karena nilainya yang akan semakin meningkat.

Siapa saja sih, mereka? Ini dia 5 artis Indonesia yang berbisnis perhiasan, seperti penelusuran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/11):

1. Happy Salma.

artis bisnis perhiasan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@tuloladesigns

Menikah dan menetap di Bali tak membuat Happy Salma berdiam diri. Happy justru memilih untuk berbisnis perhiasan dan membuka galery di Bali. Konsep perhiasan yang dia jual pun memiliki desain tradisional.

2. Roro Fitria.

artis bisnis perhiasan © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Presenter dan penari ini sudah dikenal hidup dengan bergelimang harta. Roro mengaku menjual emas kuno yang merupakan koleksi turun temurun keluarga besarnya. Meski barang second, justru harganya masih sangat fantastis.

3. Widi Mulia.

artis bisnis perhiasan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

Penyanyi cantik Widi Mulia ternyata juga memiliki bisnis berlian dan emas bersama suaminya, Dwi Sasono. Bisnis ini pun telah mereka jalankan sejak tahun 2011 lalu.

4. Nikita Willy.

artis bisnis perhiasan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Muda, berbakat, dan tajir melintir membuat siapa saja iri dengan Nikita Willy. Meski usianya masih muda yakni 22 tahun, Nikita sudah terpikirkan untuk berbisnis, lho. salah satunya dengan investasi berlian.

5. Bunga Zainal.

artis bisnis perhiasan © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Tak mau ketinggalan, aktris FTV ini pun juga memilih berbisnis perhiasan. Cincin, kalung, gelang hingga butiran mentahnya pun ia jual dalam akun @bungazainal_luxury.

Wah, keren ya? Kamu mau ngikutin jejak mereka, Sobat Brilio?