×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita Yulita di MasterChef, selalu gagal fokus dengan Chef Juna

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cerita Yulita di MasterChef, selalu gagal fokus dengan Chef Juna

Lita harus menghentikan perjuangannya di MasterChef Indonesia Season 5 di babak empat besar.

21 / 05 / 2019 14:25

Brilio.net - Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim ke-5 semakin menarik untuk terus diikuti. Selain untuk menghibur pemirsa setianya, ajang ini juga banyak menginspirasi para pemirsa untuk membuat hidangan yang enak. Dalam ajang kompetisi memasak ini tak hanya jenis masakan para kontestan, komentar-komentar dari juri pun selalu menarik perhatian publik.

Setelah lebih dari satu bulan tayang di televisi swasta, peserta yang bertahan di galeri MasterChef musim kelima ini semakin berkurang. Setiap pekannya, paling tidak ada satu peserta yang harus dieliminasi karena masakannya kurang memuaskan ketiga juri.

Kali ini Yulita Intan Sari atau yang akrab dengan sapaan Mama Lita tersebut harus menghentikan perjuangannya di MasterChef Indonesia Season 5 di babak empat besar alias Top 4. Lita harus menghentikan langkahnya lantaran gagal dalam dalam challenge yang diberikan oleh para juri.

Masakannya berupa sayur lodeh jantung pisang tak memuaskan lidah para juri. Saat menduplikasi masakan sushi chef Juna pun Yulita kurang berhasil. Beberapa faktor tersebut disinyalir membuat Yulita harus tereliminasi.

Ia pun dengan terpaksa harus meninggalkan galeri MasterChef dan perjuangan memasaknya harus terhenti. Nama Yulita diketahui mencuri perhatian penonton ketika meminta Chef Juna untuk memasangkan apron untuk dirinya. Chef Juna dibuat grogi dan Yulita pun juga menjadi salah tingkah. Video tentang dirinya saat itu bahkan berhasil menjadi trending di YouTube.

Loading...

Sejak saat itu, aksi memasak Yulita menjadi salah satu yang paling ditunggu di kompetisi memasak ini. Ternyata tak sampai disitu saja, Lita pun dikenal dengan aksi-aksi menggelitik lainnya. Pada saat ia tereliminasi, Chef Juna memberikan kenangan luar biasa untuk dirinya. Chef Juna tiba-tiba saja memberikan finger heart untuk dirinya, yang seolah-olah dikeluarkan dari saku celananya.

Hal tersebut membuat dirinya tersipu dan kegirangan. Usai tereliminasi dari galeri MasterChef Lita pun bercerita tentang perjuangannya di ajang memasak tersebut. Hal tersebut ia tuliskan melalui akun Instagram resminya. Yulita mengucapkan banyak terima kasih kepada para penonton setia MasterChef yang selalu mensupport dirinya.

Selain itu, Lita juga berterima kasih kepada para juri dan peserta MasterChef lain yang selalu memberinya ilmu baru dalam membuat masakan yang asing.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamualaikum Haiii, aku mau ngucapin terimakasih untuk kalian semua yang udah setia selalu nonton Masterchef Indonesia dan mendukung serta mendoakan aku dengan tulus selama aku ada di kompetisi ini. Hhmmfffhh.. benar2 sebuah perjalanan yang panjang, penuh dg suka dan duka. Dan akhirnya, aku harus puas dan berhenti dalam posisi Top 4. Tapi aku benar2 bangga pada diriku sendiri, karena didalam kompetisi yg penuh dengan orang2 bertalenta dlm bidang memasak ini, aku satu-satunya peserta, yang saat pertama kali datang tidak tau sama sekali bagaimana teknik masak yg benar, cara platting yg baik, bahkan begitu banyak bahan makanan yang asing buat aku, yg baru pertama kali aku lihat di dlm galeri MCI. Tetapi, aku terus berusaha untuk menjadi lebih baik di setiap challenge, sehingga akhirnya aku bisa bertahan di TOP 4 dan berhasil mendapatkan Chef Jacket Masterchef Indonesia. Percayalah, untuk tetap bertahan di galeri bukanlah perkara gampang, tidak semudah yg kalian lihat di tv, banyak hal yg harus aku korbankan untuk itu semua. Selama ini, yg aku tau hanya “Masak Itu Harus Enak”, mau ikan aku kematengan, sayur aku udah benyek, daging aku udah jauh bgt dari yg namanya overcook, tapi klo hasilnya enak buat aku itu artinya masakan aku berhasil. Tetapi setelah aku bergabung di Masterchef, banyaaaaak bgt pelajaran yg aku dapat dlm dunia masak. Hadiah berupa materi ? itu bisa dicari dari jalan yg lain. Piala ? gampang, tinggal di bikin, tetapi kesempatan, pengalaman, segala cerita bahkan aku mendapatkan keluarga baru saat aku disini, itulah yg tidak bisa dinilai dengan uang. Oleh karena itu aku ingin berterimakasih kepada Chef @junarorimpandeyofficial , yg selalu sukses bikin aku gagal fokus saat masak di dlm galeri, yg tidak pernah ngelepehin makananku saatku masaknya keasinan, yg dgn suka rela menghabiskan urap sayur dan ikan kembung goreng bikinan aku bahkan bersedia saat kuminta masukin momen itu ke ig story nya, utk semua komen2 aneh bin ajaib ke teman2 peserta lain dan selalu bikin aku ketawa ngakak saat mdgrnya Chef @arnoldpo , yg sudah menjadi guru sekaligus teman di dlm galeri, yg suka ngeledekin aku dan ngga pernah marah klo (next comment)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yulita Intan Sari (@yulitamci5) pada

"Assalamualaikum Haiii, aku mau ngucapin terimakasih untuk kalian semua yang udah setia selalu nonton Masterchef Indonesia dan mendukung serta mendoakan aku dengan tulus selama aku ada di kompetisi ini. Hhmmfffhh.. benar2 sebuah perjalanan yang panjang, penuh dg suka dan duka. Dan akhirnya, aku harus puas dan berhenti dalam posisi Top 4

.

Tapi aku benar2 bangga pada diriku sendiri, karena didalam kompetisi yg penuh dengan orang2 bertalenta dlm bidang memasak ini, aku satu-satunya peserta, yang saat pertama kali datang tidak tau sama sekali bagaimana teknik masak yg benar, cara platting yg baik, bahkan begitu banyak bahan makanan yang asing buat aku, yg baru pertama kali aku lihat di dlm galeri MCI.

.

Tetapi, aku terus berusaha untuk menjadi lebih baik di setiap challenge, sehingga akhirnya aku bisa bertahan di TOP 4 dan berhasil mendapatkan Chef Jacket Masterchef Indonesia. Percayalah, untuk tetap bertahan di galeri bukanlah perkara gampang, tidak semudah yg kalian lihat di tv, banyak hal yg harus aku korbankan untuk itu semua. Selama ini, yg aku tau hanya "Masak Itu Harus Enak," mau ikan aku kematengan, sayur aku udah benyek, daging aku udah jauh bgt dari yg namanya overcook, tapi klo hasilnya enak buat aku itu artinya masakan aku berhasil.

.

Tetapi setelah aku bergabung di Masterchef, banyaaaaak bgt pelajaran yg aku dapat dlm dunia masak. Hadiah berupa materi? itu bisa dicari dari jalan yg lain. Piala? gampang, tinggal di bikin, tetapi kesempatan, pengalaman, segala cerita bahkan aku mendapatkan keluarga baru saat aku disini, itulah yg tidak bisa dinilai dengan uang.

.

Oleh karena itu aku ingin berterimakasih kepada Chef @junarorimpandeyofficial, yg selalu sukses bikin aku gagal fokus saat masak di dlm galeri, yg tidak pernah ngelepehin makananku saatku masaknya keasinan, yg dgn suka rela menghabiskan urap sayur dan ikan kembung goreng bikinan aku bahkan bersedia saat kuminta masukin momen itu ke ig story nya, utk semua komen2 aneh bin ajaib ke teman2 peserta lain dan selalu bikin aku ketawa ngakak saat mdgrnya.

.

Chef @arnoldpo, yg sudah menjadi guru sekaligus teman di dlm galeri, yg suka ngeledekin aku dan ngga pernah marah klo aku balik ngeledekin dia, utk semua keusilan dan kejahilannya

Chef @renattamoeloek, si manis yg benar2 luar biasa, yg saat melihat wajahnya selalu memberikan keteduhan di dalam galeri, yg klo lagi marah sering bikin kaget setengah mati, untuk semua masukan2 utk aku.

.

Produser tersayang Mas @bramantyo_wikastopo, mas tyson, mas @facrrazy, mba @agatardha, mak @gietha_indah, ka @atyakirana, cefronku tersayang @reginadjuanda @defidw , teman2 tim story yg hobi nya mainin perasaan aku (rengga, esron, akmal, sheiya, darwin, ryan, abe), teman2 kreatif yg selalu bikin hal2 mengejutkan di tiap episode, bang @alief_sixsixsix, bang ayas..kameramen yg suka ikut nyemangatin aku pas masak iqbal, anggi, tim food yg selalu sigap nyiapin bahan utk kita (chef efa, ci sani, mas moko, ci sandra), tim wardrobe.

.

Semua kontestan terchuyunk. Thank u @masterchefina untuk menciptakan cerita baru yg ngga akan aku lupain seumur hidup aku.. semoga kita semua selalu sehat, diberikan keberkahan, dan InsyaAllah bisa ketemu lagi, entah kapanpun itu, Sarangheooooo," tulis Lita dalam unggahan Instagramnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    38%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more