Brilio.net - Artis cantik asal Indonesia Angie 'Virgin' baru-bariu ini menceritakan pengalamannya menjalani puasa di Inggris dengan waktu yang cukup panjang jika dibandingkan dengan Indonesia. Seperti yang diketahui, sejak menikah dengan Habibi Syaaf, ia dan keluarga kecilnya kini menetap di Inggris. Hal ini lantaran sang suami bertugas sebagai seorang anggota kepolisian di negara tersebut.

Melalui unggahan di Instagramnya, Angie mengungkapkan bahwa di Inggris, ia harus melakukan puasa selama 16 jam hingga mengaku dirinya kerapkali merasa pusing.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Angie baru saja mengungkap dirinya harus menjalankan ibadah puasa lebih lama lantaran tinggal di Inggris dalam akun Instagram miliknya @angie_virgin. Ia mengatakan harus memulai puasa di setiap harinya pada jam 4 pagi hingga 8 malam lebih waktu setempat.

"Hi. Di Inggris puasa kira kira mulai dari jam 4 subuh dan buka jam 8.26 malam," ungkapnya melalui kolom keterangan potret.

Angie harus menjalani puasa selama 16 jam. Hal ini tentunya lumayan lama jika dibandingkan dengan Indonesia.

Loading...

"Jadi 16 jam lebih puasanya," lanjut dia.

Menjalani puasa selama 16 jam ternyata Angie kerap merasa pusing. Dalam unggahannya ia sempat menanyakan kepada netizen apakah mereka juga ada yang juga merasakannya beserta bagaimana cara menghilangkannya.

Instagram/@angie_virgin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angie_virgin

"Siapa yg suka pusing-pusing pas puasa apa remedy nya? kan ga bisa minum obat?" lanjut Angie.

Angie bahkan juga meminta saran atau tips kepada netizen agar dirinya dapat menghilangkan rasa pusingnya ketika menjalankan ibadah puasa. Ia meminta para netizen untuk membagikan informasi dalam kolom komentar unggahan potretnya.

"Share donk tipsnya buat sesama di comment yah thank you ilmu dan tipsnya," pungkas Angie.

Warganet tampak antusias dan memberikan komentar dan saran sesuai yang mereka tahu.

"Sama dengan di italy juga ya, cuma beda beberapa menit, lebih banyakin makan buah2an plus kurma, insha Allah kondisi tubuh kuat. Stay safe," tulis saran @brn73senzanome.

"Bisa jadi karena dehidrasi dan tubuh masih butuh penyesuaian, klo pusing gitu lebih baik leyeh2, jgn liat HP.. aku juga disini (Germany) buka jam 20.47 hihi semangat ya!" lanjut komentar @lululoescher.

"Aku tiap sahur rutin minum madu, atau kurma direndem air hangat, klo mba angie darah rendah (sama kyk aku) coba minum jus beat mba," timpal komentar lain akun @tary_gunawan84.