Awalnya, Bennu bercerita bagaimana dia selalu berkhayal agar suatu saat bisa masuk ke Istana Negara untuk menyaksikan upacara bendera secara langsung. Siapa sangka, beberapa tahun kemudian khayalannya sebagai anak kampung kala itu pun tercapai.

"aku sering lewat depan istana rasanya bahagiaa bgt sambil ngomong dalam hati ..ya Allah semoga suatu saat aku bisa masuk ke dalam istana ntn upacara bendera.. ….. Dan tahun demi tahun silih berganti . khayalan anak kampung itu menjadi kenyataaaann yg tak aku sangka2," kata Bennu Sorumba dikutip brilio.net dari Instagram @bennusorumba, Jumat (18/8).

Cerita MUA yang merias Iriana Jokowi © Instagram

Cerita MUA yang merias Iriana Jokowi
Instagram/@bennusorumba

Nggak cuman sekedar nonton upacara di Istana, MUA asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu bahkan diberi kepercayaan untuk merias orang nomor satu di Indonesia.

"aku bisa masuk Istana merdeka jakarta bukan hanya ntn langsung upacara bendera 17 agustus nya Tapi Aku bertugas makeupin orang No 1 di Negara indonesia tercinta ini," ungkapnya.

Rasa bahagia nampaknya tak terbendung dalam diri Bennu. Dia tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih, terutama kepada Kahiyang Ayu.

Cerita MUA yang merias Iriana Jokowi © Instagram

Cerita MUA yang merias Iriana Jokowi
Instagram/@bennusorumba

Dikatakan jika Bennu awalnya hanya dihubungi oleh kakak Kaesang tersebut pada April lalu. Dia pun mengira jika Kahiyang lah yang akan didandani pada momen 17-an ini.

"Terimakasih ya Allah SWT.. terimakasih byk tak terhingga yah Ibu @ayanggkahiyang yg awal nyaaaa ngasih jadwal dari bulan april .. aku pikir ibu kahiyang yg akan makeup untuk menghadiri acara 17 agustus," katanya.

Namun, perkiraannya kali ini melenceng. Siapa sangka, Bennu justru diminta untuk merias ibu Iriana. Dia pun mengaku baru tahu saat staf Istana Negara menguhubunginya 3 hari sebelum acara.

"3 hari sebelum Hari H aku baru tau di hub langsung staf istana President kalo yg akan makeup adalah Ibu Negara RI 1.. Masya Allah tabarakallah," ujar Bennu.

Ucapan selamat dari rekan-rekan artis lantas membanjiri postingan Bennu. Tak ketinggalan, Erina sang istri Kaesang pun turut berkomentar.

"Iiiihiiiyyy senangnyaa," komentar Erina.