Brilio.net - Kenangan mendalam tentang sosok Didi Kempot mengisi hati banyak orang. Salah satunya adalah penyanyi muda, Happy Asmara.

Wafatnya The Goodfahter Of Broken Heart membawa duka bagi Happy. Apalagi, proyek musik antara mereka berdua belum selesai.

Seperti diketahui, Didi Kempot mempercayai Happy Asmara sebagai teman duet dalam single terbarunya berjudul Ati Dudu Wesi. Hingga Sang Maestro Campursari meninggal, single ini belum resmi dirilis.

"Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga mas Didi husnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan," ujar Happy sedih.

Happy menceritakan proses kerja sama dengan Didi Kempot adalah saat ia ditawari oleh pihak SKI Records.

Loading...

"Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan mas Didi. Awalnya sempat nggak percaya, karena aku memang ngefans berat dengan Lord Didi Kempot. Dia orangnya baik banget, sangat humble dan tidak sombong. Aku juga pernah dengar kalau mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu Ati Dudu Wesi ini," ceritanya.

Namun, Happy mengaku sedikit kecewa karena ia tidak bisa rekaman satu studio dengan Didi Kempot, karena jadwal yang bentrok.

"Buat aku mas Didi adalah orang yang menginspirasi. Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku," ungkapnya.

Setelah kepergian Didi Kempot, Happy berharap lagu duetnya ini bisa mengabati rasa rindu seluruh Sobat Ambyar di manapun berada.

"Semoga bisa mewakili perasaan hati temen-temen semua, semoga lagunya juga bisa diterima oleh semua kalangan terutama para Sobat Ambyar," harapnya.