Di mata Abrar, Raffi Ahmad sudah memenuhi semua kriteria ini. Dengan bekerja di RANS, Abrar juga mendapat kesempatan yang tidak kalah menarik dari perusahaan internasional. Misalnya saja dia bisa ikut tim RANS keliling dunia, serta berfoto dengan bintang ternama seperti idol Kpop Choi Siwon maupun pesepak bola Ronaldinho.

kerja keras pegawai Raffi Ahmad © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@abrar_aabs

Sebagai seorang boss, Raffi Ahmad tak terlalu mengekang anak buahnya dan malah membebaskan mereka menerima pekerjaan sampingan. Sebenarnya, uang yang dihasilkan Abrar bukan hanya berasal dari gaji di RANS.

Ia juga membuka usaha lain dengan jual beli mobil. Tapi sejak bekerja di RANS, Abrar mengaku seringkali kebanjiran rezeki. Hal ini lantas melancarkan keinginannya untuk membeli tanah dan membangun rumah impian.

Raffi pun menceritakan pegawainya itu yang telah memiliki rumah impian dengan harga total bisa mencapai Rp 5 miliar. Bahkan pembangunan rumah Abrar hanya memakan waktu yang singkat, 8 bulan saja. Atas kerja kerasnya di RANS, Abrar kini juga bisa menjadi kolektor vespa hingga membeli mobil Mercy.

"Elu bisa beli mobil Mercy, motor vespa banyak, terus sekarang udah punya rumah," ujar Raffi Ahmad.