Brilio.net - Nama pesepakbola Cristian Gonzales mencuat ke publik usai sang istri, Eva mengaku difitnah oleh seorang oknum. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Eva mengatakan bahwa oknum yang tak bertanggung jawab itu berusaha menghasut istri-istri pesepakbola lainnya.

"Tiba-tiba ada kabar katanya a, b, c ada bukti kami ini diintimidasi untuk nggak nyaman, dan pergi. Oknum itu berhasil bikin saya sakit masuk rumah sakit. Saya diam saja, tapi Abang nggak tahu apa-apa," ujar Eva.

Pernyataan oknum tersebut membuat Eva dan keluarga merasa tersakiti. Dia pun merasa tidak nyaman kala berada di stadion. Eva mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Mengenai hal ini Eva memang belum membicarakannya pada Raffi Ahmad. Namun dari penelusuran brilio.net lewat akun TikTok @ransfc.bola, Raffi memberikan tanggapan.

Salah satu bos dari klub bola RANS FC, Raffi Ahmad tidak merespon banyak. Dia menolak ikut campur mengenai persoalan yang disampaikan Eva. Dia hanya menjelaskan singkatnya saja.

Cristian Gonzales mengaku difitnah © 2023 brilio.net

foto: Instagram/el_locogoliadorcg10

"Masih,masih di RANS. Dia statusnya dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta," ujar Raffi Ahmad.

"Itu aku nggak ngerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur. Kalau Gonzales statusnya masih di RANS tapi dipinjamkan ke PSIM Jogja," sambung Raffi Ahmad.

@ransfc.bola Tanggapan a raffi tentang masalah Elloco Gonzales yg viral Was Was . . . #ransentertainment#ransnusantarafc #raffiahmad #nagitaslavina #rafathar #ransfc #ranskandia #ransfathar#fyp#ransday #ransangels#ransnusantara #pssi#sepakbola#ransfans#cipung #rayanza#ransfamily#timnas#timnasday#liga1#liga1indonesia#raffinagita1717 suara asli - RANS NUSANTARA FC FANS