Brilio.net - Duka menyelimuti keluarga besar Raffi Ahmad. Hanifah atau lebih dikenal Mami Popon, nenek dari Raffi Ahmad meninggal dunia pada Sabtu (31/12) sekitar pukul 16.01 WIB, setelah berjuang melawan sakitnya.

Kabar duka tersebut disampaikan Raffi melalui akun Instagram-nya. Dimakamkan pada Minggu (1/1) di Bandung, Jawa Barat, suami dari Nagita Slavina ini memohon doa untuk kepergian sang nenek di usia 88 tahun.

Dijelaskan Raffi Ahmad, melalui kanal YouTube Intens Investigasi, sudah selama 7 bulan Mami Popon berjuang melawan stroke yang menyerangnya. Kondisi kesehatan Mami Popon semakin menurun setelah serangan stroke kedua.

raffi ungkap keinginan mami popon © instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Memang sudah sakit-sakit tujuh bulan, stroke terus stroke serangan kedua, dan jantungnya melemah. Dan memang sudah usianya juga, udah 88 tahun," ungkap Raffi Ahmad, dilansir brilio.net pada Senin (2/1).

Firasat akan kepergian Mami Popon pun sudah dirasakan oleh Raffi Ahmad dan keluarga. Hal tersebut yang membuat mereka tak memiliki rencana menghabiskan malam tahun baru di luar kota maupun luar negeri.

"Pas malam Tahun Baru ini kita berkabung, emang udah feeling. Udah bilang sama mama 'Udah nggak usah ke mana-mana, karena kondisi mamih kurang baik'. Bener banget feeling kita, mamih pas menutup akhir tahun meninggal," bebernya.