Brilio.net - Musim hujan membuat sejumlah wilayah di Indonesia dilanda banjir. Salah satu kota yang kerap dilanda banjir yakni Jakarta. Sejak Jumat (19/2) malam, hujan mengguyur Jakarta. Intensitas hujan yang tinggi membuat beberapa ruas jalan di Jakarta terendam banjir.

Jalan yang banjir tentu menghambat aktivitas warga untuk bepergian. Tak hanya dirasakan oleh warga, selebgram Anya Geraldine juga merasakan dampak dari banjir yang merendam Jakarta.

Dilansir Brilio.net dari Instagram @anyageraldine pada Sabtu (20/2) lewat Instagram stories, Anya menceritakan bahwa dirinya sedang terjebak banjir.

Anya memperlihatkan akses menuju apartemennya di kawasan Kemang sedang terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi. Tingginya banjir membuat Anya kesulitan untuk menerjangnya, sekalipun menggunakan mobil.

Anya Geraldine terjebak banjir © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@anyageraldine

"Gabisa pulang dari semalem, kemang oh kemang," tulis Anya Geraldine.

Pantas saja jika Anya tak bisa pulang karena terjebak banjir, dilihat dari foto yang ia unggah di Instagram stories, tingginya banjir di wilayah Kemang tersebut bahkan merendam separuh badan mobil. Terlihat sebuah mobil hitam yang terjebak banjir karena air merendam separuh bodinya. Hal tersebutlah yang membuat Anya tak bisa pulang.

"Jadi ceritanya habis pergi semalem, terus tadi malem coba pulang nggak taunya banjir, terus aku balik lagi ngungsi," jelas Anya.

Dengan barang bawaan seadanya yang ia bawa saat pergi Jumat malam (19/2), Anya memutuskan mengungsi ke hotel yang nggak terdampak banjir.

Anya Geraldine terjebak banjir © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

"ngungsi seadanya, sebel," ungkap Anya.

Mengungsi semalam di hotel, Sabtu (20/2) pagi hari Anya mencoba untuk pulang ke apartemen. Tak disangka, ternyata jalanan masih banjir tinggi. Hingga akhirnya Anya kembali lagi ke hotel.

"terus habis itu aku paginya balik lagi masih banjir," lanjut Anya.

Tak bisa ke mana-mana karena banjir, Anya hanya berdiam diri di kamar hotel. Karena mengungsi sendirian, Anya pun merasa bosan.

Anya Geraldine terjebak banjir © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

"bosen bgt jujur," pungkas Anya.