Brilio.net - Setiap pasangan suami istri pasti mengharapkan kehadiran anak di tengah kehidupan rumah tangga untuk melengkapi kebahagiaan mereka. Bahkan untuk mendapatkan anak banyak perjuangan yang dilakukan, bahkan harus mengeluarkan biaya yang banyak seperti untuk program bayi tabung.

Namun, terkadang realita yang ada tidak sesuai dengan apa yyang direncanakan oleh manusia. Karena terdapat beberapa pasangan selebriti yang harus mengalami keguguran saat mengandung anak keduanya.

Beberapa artis yang mengalami keguguran saat kehamilan anak keduanya yakni Sabai Dieter hingga yang belum lama ini dialami oleh Tasya Farasya. Berikut cerita haru seleb yang mengalami keguguran di kehamilan kedua yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/5).


1. Sabai Dieter

seleb alami keguguran di kehamilan kedua © berbagai sumber

foto: Instagram/@sabaidieter

Pada 2019 lalu artis Sabai Dieter mengalami keguguran pada kehamilan keduanya. Belum lama sang suami, Ringgo memabgikan kabar bahagia tersebut, ternyata Tuhan berkehandak lain. Meski bersedih atas musibah yang menimpa dirinya, Sabai mencoba ikhlas dan kini telahh memiliki anak lagi.


2. Nagita Slavina

seleb alami keguguran di kehamilan kedua © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita17

Nagita Slavina pernah mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Nagita mengalami keguguran karena kecapekan pada 2020 lalu. Bahkan Nagita sempat mengalami syok atas keguguran yang dialaminya. Pernah mengalami masa pahit karena keguguran, kini Nagita tengan mengandung kembali.


3. Cherly Juno

seleb alami keguguran di kehamilan kedua © berbagai sumber

foto: Instagram/@cherly7uno

Keguguran saat kehamilan anak kedua juga dialami oleh Cherly Juno. Pada Agustus 2020 lalu Cherly menyampaikan kabar duka tentang keguguran yang baru dia alami. Dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya, Cherly mengaku mengetahui kehamilan anak keduanya pada 18 Agustus 2020.

Cherly pun bisa mendengar detak jantung calon anak keduanya ketika melakukan USG ke dokter kandungan. Namun ketika melakukan USG kembali ke dokter, Cherly dan sang Suami sudah tidak mendengar detak jantung anak keduanya. Dokter pun menyatakan bayi Cherly meninggal dalam kandungan sehingga harus dilakukan tindakan kuret, sebelum terjadi perdarahan.

"Thank you for @sandysandyprasetyo sudah membantu menenangkan kami berdua banget dengan alasan yang bisa kami terima dengan sangat baik," tulis Cherly.


4. Meghan Markle

seleb alami keguguran di kehamilan kedua © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Kabar duka mengenai keguguran juga pernah menimpa pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Meghan mengalami keguguran saat hamil anak keduanya pada Juli 2020 lalu. Atas keguguran yang sempat dialami oleh Meghan tersebut, Meghan menyebut sang suami mengalami kepedihan. Ia pun merenungi cara agar mereka bisa pulih.


5. Tasya Farsya

seleb alami keguguran di kehamilan kedua © berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farasya memberi kabar menyedihkan. Beauty vlogger terkenal ini mengalami keguguran pada kehamilannya yang kedua. Kabar ini disampaikan langsung oleh istri Ahmad Assegaf tersebut lewat Instagram pribadinya.

Ia menyampaikan selamat jalan atas kepergian calon buah hatinya. "Innalillahi wainna ilaihi raajiun, till we meet again," tulis saudara kembar Tasyi Athasyia ini pada Kamis (6/5).

Meski merasa sedih atas keguguran yang dialaminya, Tasya mencoba untuk ikhlas. Ucapan duka dan doa pun datang dari teman-temannya.