Brilio.net - Bertengkar merupakan hal umum bagi pasangan. Dalam percintaan pasti ada perselisihan yang menyakitkan hati. Tapi bukan halangan, bertengkar bisa jadi pelajaran agar lebih baik lagi menjalani hidup bersama.

Terlebih menjadi pasangan seleb, yang tentu tidaklah mudah karena kehidupan mereka selalu menjadi sorotan fans dan warganet. Di balik glamornya kehidupan dunia hiburan, mereka harus tetap kuat menjalani komitmen yang ada. Setiap langkah yang ditempuh juga selalu diperhatikan oleh banyak orang.

Setiap pasangan seleb punya cara tersendiri untuk menahan emosi dan balikan usai berantem. Dari Dewi Perssik yang menggunakan buku nikah sampai Ajun Perwira menyanyi demi istrinya.

Dirangkum brilio.net dari berbagi sumber, Minggu (28/3) yuk kita simak ulasannya.

1. Dewi Perssik mengandalkan buku nikah.

Loading...

seleb balikan bertengkar istimewa

foto: Kapanlagi.com

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi, Dewi Perssik punya cara unik untuk berdamai dengan suaminya. Ketika bertengkar, ia selalu berpedoman dengan buku nikah.

"Aku kan bukan istri yang sempurna, tapi aku ingin menjadi rumah tanggaku ini sakinah, mawadah, warahmah kalo dalam agama kami. Di situ aku selalu patokannya adalah buku nikah," ucap penyanyi dangdut ini.

2. Raffi Ahmad kabur dari rumah.

seleb balikan bertengkar istimewa

foto: Instagram/@raffinagita1717

Di balik kemesraannya setiap hari, pasangan seleb ini juga pernah mengalami momen berantem hebat. Raffi bahkan pernah kabur dari rumah untuk menenangkan diri. Akhirnya, Nagita mengalah dan meminta Raffi untuk pulang ke rumah.

"Pernah lah namanya juga orang berumah tangga, tapi ya percuma marah juga, nggak akan gue dengerin," ucap Raffi Ahmad.

3. Al Ghazali meredakan emosi dengan memukul tembok.

seleb balikan bertengkar istimewa

foto: Kapanlagi.com

Dikenal sebagai pasangan muda yang mesra, Al Ghazali dan Alyssa Daguise ternyata juga punya momen berantem. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi, saat berantem mereka sering menggebu-gebu. Tapi kini, mereka sudah dewasa dan memilih untuk diam saat emosi sedang tinggi.

Ibunya Al Ghazali, Maia Estianty juga memberikan tips untuk anaknya saat tersulut emosi.

"Udah kamu kesel aja pukul aja tembok, gitu lho kalo misalnya lagi kesel. Ya itu caraku melampiaskan emosi ya dulu," ucap Maia Estianty.

4. Ajun Perwira menyanyi untuk istrinya.

seleb balikan bertengkar istimewa

foto: Instagram/@ajunperwira

Pasangan seleb ini punya cara unik untuk balikan usai berantem. Ajun menyanyikan lagu di mobil saat bersama istrinya. Lewat lirik lagu Manusia Biasa, Yovie & Nuno, Ajun Perwira mencoba merayu Jennifer.

"Aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. Namun di hatiku hanya satu cinta untukmu luar angkasa (biasa)," tutur Ajun sambil mengubah lirik terakhirnya dari 'biasa' menjadi 'angkasa'.

5. Armand Maulana menonton film.

seleb balikan bertengkar istimewa

foto: Instagram.com/dewigita01

Rumah tangga Armand Maulana jarang sekali tertimpa kabar miring. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi, mereka mengaku pernah ribut besar hingga tak pernah saling sapa selama tiga hari. Membuat jarak untuk mendinginkan kepala ternyata jadi solusi pasangan seleb ini.

"Ya, misalnya gak nanya sampai tiga hari, gitu lho ya. Walaupun serumah, tapi diem-dieman," ujar Armand.

"Akhirnya ya tambah umur, ya gua akhirnya mempelajari. Akhirnya gitu, kalo gua ribut mendingan gua cabut dulu aja. Gua kan seneng nonton film, ya gua nonton bioskop aja," tegasnya.