Brilio.net - Mendengar nama Andre Taulany pastinya kamu akan terbayang sosok komedian yang nggak pernah kering dari candaan khasnya. Mantan vokalis band Stinky ini memang beralih profesi menjadi komedian sekaligus presenter.

Ia kerap diduetkan bersama komedian Sule di berbagai acara. Saking seringnya kerja bareng, hubungan Andre Taulany dan Sule bak saudara.

Andre Taulany pun kerap berbuat usil kepada Sule. Seperti saat Andre Taulany memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sule, Jumat (15/11) kemarin.

Biasanya, ulang tahun identik dengan kebahagiaan. Tapi Andre Taulany mempunyai cara unik untuk memberikan ucapan selamat kepada Sule yang genap berusia 42 tahun. Penggemar mobil klasik tersebut justru mengunggah foto Sule dengan muka sedih.

Pada foto itu, Sule menopang kepala dengan tangan kiri, yang sikunya disandarkan pada kursi. Lihat raut Sule, sedih seperti orang menangis. Andre yang berada di samping menatap wajah melas Sule.

Baca juga caption yang ditulis Andre. Tak ada bahasa resmi yang ditulis Andre untuk pria bernama asli Entis Sutisna itu. Meski demikian, kalimat itu justru terdengar lucu.

Cara Andre Taulany ucapkan selamat ulang tahun ke Sule ini kocak Instagram

foto: Instagram/@andreastaulany

"Sul wooy lu ulang taun hari ini. wooy .. jgn sedih .. bersyukur sul .." tulis Andre. Andre dan Sule memang sohib. Bahasa itu mencerminkan mereka tak ada jarak.

Ayah tiga anak ini juga mengucapkan doa terbaik untuk Sule. Salah satunya, Andre mendoakan Sule agar cepat mendapat jodoh.

"Semoga lu semakin dewasa semakin kuat .. istiqomah ... semoga cepet dapet jodoh lagi sul .. ya Allah Sul .. sul wooy sul ... lah bocah ngapa yak!!???@ferdinan_sule," tambah Andre.

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari warganet. Mereka ikut mengamini doa Andre Taulany.

"Wkwkwkwk om Suleeee... Selamat ultah om @ferdinan_sule .. Ikut mengamini doa Wak Haji..," tanggap akun @motdid.

"Selamat ulang tahun om sule @ferdinan_sule," tambah akun @praskeyboard.