Brilio.net - Seleb ganteng Tanah Air kerap menjadi sorotan publik, bukan hanya karena gayanya yang selalu tampil maksimal, mereka juga digemari karena dikenal memiliki bakat dan kemampuan akting mumpuni di depan kamera. Tak ayal, banyak orang yang akhirnya tertarik untuk mengetahui lebih jauh kehidupan mereka di luar pekerjaan.

Salah satunya yang menarik perhatian penggemar adalah cara seleb ganteng ini menghabiskan waktu di tengah keluarga. Terutama bagi mereka yang telah menikah dan dikaruniai buah hati, tentunya publik dibuat penasaran dengan cara momong anak para seleb ganteng ini.

Gaya seleb ganteng saat mengasuh anak ini bahkan jadi perbincangan, momen sat mereka momong sambil bersantai di rumah, mengajak buah hati jalan-jalan hingga berolahraga maupun liburan bersama kerap tuai sorotan. Nah, siapa saja mereka? Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (17/5), brilio.net akan mengajakmu melihat beberapa gaya seleb ganteng saat momong anak.

1. Hamish Daud.

seleb banteng momong anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Hamish Daud yang menimang buah hatinya bernama Zalina Raine Wyllie. Suami Raisa ini mempunyai cara untuk menidurkan sang anak. Ia hanya cukup bersikap tenang saat mengantarkan tidur anak perempuan tersebut.

2. Tarra Budiman.

seleb banteng momong anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tarrabudiman

Tarra Budiman mempunyai cara asuh yang asik untuk sang anak. Selain menggendong anaknya saat rewel, Tarra juga sering mengajaknya pergi berlibur. Hot Daddy abis!

3. Chicco Jerikho.

seleb banteng momong anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ciccho.jerikho

Aktor tampan yang juga menggeluti banyak bisnis ini juga sering berolahraga. Kegiatan olahraga Chicco pun tak terganggu meski mempunyai buah hati yang masih balita. Pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi itu memilih untuk mengajak sang anak pergi berolahraga bersama.

4. Rio Dewanto.

seleb banteng momong anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riodewanto

Rio Dewanto memang dikenal dengan ketampanan dan akting yang luar biasa. Kesibukannya di dunia film layar lebar tak menjadikannya lupa terhadap perkembangan anak. Aktor film Modus Anomali menyempatkan bertamasya mengelilingi ibukota dengan menggunakan bus umum bersama anak dan istri.

5. Raffi Ahmad.

seleb banteng momong anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi dikenal sebagai salah satu seleb terkaya di Indonesia. Hampir semua bisnis yang ia jalankan sukses menuai untung besar. Baru-baru ini ia bersama Nagita Slavina membuat channel YouTube untuk berbagi momen keluarganya kepada publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah perhatian besar Raffi kepada Rafathar.

6. Vino G. Bastian.

seleb banteng momong anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vinogbastian__

Vino berhasil merebut hati sang anak dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Vino pernah mengunggah foto bersama sang anak dengan kondisi pipi penuh bekas lipstik sang anak. Momen tersebut menjadi perhatian para fans Vino di Instagram.

7. Christian Sugiono.

seleb banteng momong anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@csugiono

Christian Sugiono menggeluti dunia bisnis, beberapa tahun terakhir. Hari-harinya tak hanya disibukkan dengan kegiatan entertaiment. Ia pun sangat peduli dengan kebahagiaan sang anak dengan mengajak liburan bersama.