Brilio.net - Tak lagi aktif di dunia hiburan, artis cantik Bunga Zainal kini memilih fokus pada keluarga. Setelah menikah dengan produser film Sukhdev Singh, tak pernah ada kabar miring yang menyeret rumah tangganya. Bunga juga sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami dan dua putranya.

Pada Selasa (21/4), ia juga mengunggah momen ulang tahun sang suami yang ke-51. Meski dirayakan dengan sederhana karena sedang pandemi corona, namun kesan yang hangat dan penuh kebahagiaan begitu terlihat. Dalam salah satu fotonya, Bunga juga menuliskan doa dan ucapan ulang tahun untuk sang suami seperti yang dikutip brilio.net dari Instagram @bungazainal05.

"Happy birthday suamiku, papanya anak anak. Doaku dalam hati yang terbaik buat kamu.. kamu selalu menjadi suami dan Bapak yang baik buat aku dan anak anak.. I love you so much baby..., " tulis Bunga Zainal.

Moment sederhana ultah suami Bunga Zainal Instagram/@bungazainal05

foto: Instagram/@bungazainal05

Tak hanya itu, Bunga juga menunjukkan moment celebrating birthday dinner dengan anak-anaknya di rumah. Mereka juga menyiapkan kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy birthday papa nya anak anak ..

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

 

 

Beberapa selebriti Tanah Air pun turut mengucapkan selamat ulang tahun di kolom komentar. Namun yang menarik, banyak para warganet yang justru salah fokus dengan kedua putra Bunga Zainal. Tak sedikit dari mereka yang memuji ketampanannya.

 

Moment sederhana ultah suami Bunga Zainal Instagram/@bungazainal05

foto: Instagram/@bungazainal05

"Anaknya yang besar ganteng mirip sm bunga," tulis akun @jessica_prastyo.

"Yang anak sulung wajahnya kayak oppa oppa Korea.. yang bungsu wajahnya India banget.. sama gantengnya," puji akun @rusiannaikestyastuti.

"Waktu hamil ngidam apa si.. anak nya tampan quadrat," tulis akun @icha_thelesa.

"Ganteng ganteng ya putranya mba @bungazainal05," ujar akun @stefani.della.