Brilio.net - Presiden Jokowi meminta masyarakat untuk  social distancing di tengah pandemi Corona sebagai cara memutus rantai penularan. Para artis juga melakoni kebijakan itu. Banyak selebriti kini menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga.

Ada pula selebriti yang terpaksa merayakan ulang tahunnya di rumah lantaran melakukan social distancing. Hal tersebut harus mereka lakukan untuk menjaga diri serta mengurangi tingkat penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

Beberapa selebriti Indonesia yang sedang berulang tahun ini, merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan beberapa teman dekat di rumah aja. Meski umumnya kebanyakan selebriti merayakan secara mewah, perayaan ulang tahun yang dilakukan di rumah itu  tak mengurangi rasa kebahagiaan mereka.

Penasaran, siapa saja selebriti Indonesia yang merayakan ulang tahun di rumah? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber 5 seleb Tanah Air rayakan ulang tahun di rumah, Jumat (27/3)

 

1. Anang Hermansyah.

seleb ulang tahun di rumah © 2020 Instagram/@ananghijau ; Instagram/@vinogbastian__

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Salah satu selebriti yang merayakan ulang tahun di rumah adalah Anang Hermansyah. Pada tanggal 18 Maret kemarin, Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-51.
Terlihat dalam YouTube pribadi keluarga The Hermansyah A6, mereka membuat kejutan kecil untuk Anang dengan memberikan kejutan kue ulang tahun saat Anang sedang tertidur.

Ashanty beserta anak-anaknya datang ke kamar dan memberikan kejutan untuk bersama beberapa kerabat dan teman dekat. Walaupun merayakan ulang tahun di rumah, tetapi ulang tahunnya tetap meriah.

Menariknya, Anang juga sempat diceburkan ke dalam kolam renang. Terlihat pula sesama selebriti ikut hadir merayakan ulang tahun Anang, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan sang adik Thariq Halilintar.

Aurel Hermansyah juga mengunggah foto kebersamaan saat ulang tahun sang ayah di akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah. Tak lupa Aurel juga berikan caption berupa doa terbaik untuk ayahnya itu.

 

2. Vino G. Bastian.

seleb ulang tahun di rumah © 2020 Instagram/@ananghijau ; Instagram/@vinogbastian__

foto: Instagram/@vinogbastian__

Cara yang sama dilakukan oleh Vino G Bastian dalam merayakan ulang tahunnya kali ini. Dalam unggahan miliknya di Instagram, Vino membagikan bagaimana ia dan Marsha Timothy beserta anak semata wayangnya merayakan ulang tahunnya yang ke-38 di rumah.

Berbeda dengan keluarga Anang hermansyah yang hanya memberikan kue ulang tahun, kali ini Vino tak hanya disuguhkan kue ulang tahun tetapi juga nasi tumpeng oleh sang istri Marsha Timothy.

Dalam unggahan foto tersebut Vino membuat sebuah caption berisi "#DiRumahDulu karena bahagia itu kita yang ciptain, sesimple itu, syukurin aja. Thank you Ma Girls. #Alhamdulillah??".

 

3. Bunga Zainal.

seleb ulang tahun di rumah © 2020 Instagram/@ananghijau ; Instagram/@vinogbastian__

foto: Instagram/@bungazainal05

Kali ini selebriti yang merayakan ulang tahun di rumah datang dari artis cantik Bunga Zainal. Ibu tiga anak itu telah mencapai umurnya yang ke-33 tahun pada 23 Maret.

Perayaan yang sangat sederhana terlihat dari postingan yang diunggah pada Instagram pribadi miliknya. Pada foto terlihat Bunga Zainal merayakan bersama dengan sang suami serta kedua putranya.

Pada postingan tersebut Bunga Zainal memberikan caption berupa ungkapan kebahagiaan walau hanya dengan kue ulang tahun kecil dan juga lilin.

"Perayaan kecil ulang tahun aku sederhana, hanya kue kecil & lilin yang paling penting setiap tahunnya selalu sama sama mereka. Tidak banyak doa yang dipanjatkan buat diri aku, aku hanya berdoa di ulang tahunku semua orang sehat-sehat," ungkap Bunga Zainal.

Dalam postingan miliknya Bunga juga berharap yang tebaik untuk covid-19 yang sedang terjadi. "Negara Indonesia bisa pulih dari wabah virus covid-19, semua bisa kembali beraktivitas. Thank you papa , Karan dan Harneel selalu ada buat mami #familyalwaysnumber1," ungkapnya.

 

4. Maruli Tampubolon.

seleb ulang tahun di rumah © 2020 Instagram/@ananghijau ; Instagram/@vinogbastian__

foto: Instagram/@marulitampubolon777

Kali ini datang dari Maruli Tampubolon, selebriti yang juga merayakan ulang tahun di rumah. Maruli mengunggah kebersamaannya dengan sang putri yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-33 itu.

Maruli Tampubolon merayakan ulang tahunnya pada 26 Maret lalu. Terlihat dalam postingannya ia hanya merayakan sederhana dan juga memperlihatkan bagaimana kartu ucapan sang anak yang menggemaskan.

Tak lupa Maruli Tampubolon juga membuat caption berupa ungkapan terima kasih dan juga berharap Indonesia semakin membaik dari wabah virus corona Covid-19. "Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Doaku hanya satu, berkatilah & jauhkanlah Indonesia dari segala marabahaya. Terimakasih Tuhan Allah ku. Amin!".

 

5. Krisdayanti

seleb ulang tahun di rumah © 2020 Instagram/@ananghijau ; Instagram/@vinogbastian__

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Tetap bersama keluarga, Krisdayanti juga masuk dalam selebriti yang merayakan ulang tahun di rumah bersama keluarga. Krisdayanti membagikan momen kebahagiaannya bersama dengan suami dan kedua putrinya dalam perayaan ulang tahun Krisdayanti ke-45.

Krisdayanti membagikan kebahagiaan berupa video dan foto kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Postingan pertama berupa fotonya bersama dengan suami Raul Lemos beserta kedua anaknya, Amor dan Amora.

Postingan kedua berupa video Krisdayanti makan nasi tumpeng bersama dengan keluarga saat merayakan ulang tahunnya pada Selasa (24/3) lalu. Dalam postingan tersebut Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada suami dan kedua anaknya.

Ia juga berdoa semoga pernikahannya yang ke-9 tahun ini setiap pembelajaran hidup diberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa tawakal kepada Allah SWT.