Brilio.net - Penyanyi Andien baru saja merayakan ulang tahun anak bungsunya yang ketiga. Menariknya, Andien merayakan ulang tahun anaknya tersebut dengan cara tak biasa dan unik. Yup, pesta ulang tahun itu bertema pesta rakyat dengan menampilkan beberapa budaya Betawi sesuai dengan keinginan sang anak.

Momen ulang tahun anak Andien ini diunggah di Instagram pribadinya dalam bentuk video. Pada caption, Andien menceritakan keinginan sang anak untuk bisa merayakan ulang tahun di Setu Babakan.

"Di hari ulang tahun yang ke-3 ini, Tabi secara khusus bilang ke aku pingin ulang tahun di Setu Babakan. Ini adalah pusat kebudayaan Betawi yang banyak ondel-ondelnya, Tabi beberapa kali ke sana sama mamah papahku ," tulis Andien.

Andien pun mewujudkan keinginan sang anak, Tabi untuk bisa merayakan ulang tahun di Setu Babakan dengan banyak ondel-ondel. Dalam waktu kurang 24 jam, Andien pun berhasil menciptakan pesta rakyat untuk merayakan ulang tahun sang buah hati. Penasaran bagaimana keseruan ulang tahun anak Andien?

Yuk intip 11 momen ulang tahun Tabi yang ketiga, dihimpun brilio.net dari Instagram @andienaisyah pada Selasa (2/5)

1. Anak bungsu Andien yang memiliki nama lengkap Anaku Tarisma Jingga, atau lebih akrab disapa Tabi merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada 1 Mei 2023.

Andien pilih rayakan ultah anak bungsu dengan pesta ondel-ondel © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah