Brilio.net - Selebriti Tanah Air tentu tidak hanya mengandalkan penghasilan dari dunia hiburan saja. Para pelaku dunia entertainment ini juga terjun di dunia bisnis untuk menambah pundi-pundi rupiahnya. Fashion dan kuliner merupakan dua bidang yang paling banyak dipilih para seleb untuk berbisnis.

Bisnis kue kekinian merupakan salah satu bisnis kuliner yang sedang hits di kalangan para selebriti nih. Deretan para selebriti pun tak mau ketinggalan dengan membuka outlet kue kekinian tersebut di berbagai daerah.

Berbeda dengan para seleb yang sedang ramai-ramai bersaing dengan bisnis kue kekinian, deretan seleb ini justru memilih varian kuliner berbeda dengan menjalankan bisnis burger. Yup, bisnis burger yang mereka jalani pun nggak kalah sukses dengan bisnis kue kekinian para seleb lainnya lho.

Siapa saja sih para seleb tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum empat seleb Tanah Air yang pilih berbisnis burger, Minggu (22/4).

1. Ari Hamzah eks Endank Soekamti.

Seleb bisnis burger © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arihamzah7


Mantan drumer Endank Soekamti ini mulai mengelimuti dunia bisnis setelah hengkang dari grup band yang turut membesarkan namanya. Selain tetap berkecimpung di industri musik dengan membentuk band baru bernama Fun as Thirty, Ari Hamzah juga membuka bisnis burger bernama Frogs Burger yang berada di Yogyakarta. Tak hanya bisnis burger, musisi yang kerap menggunakan topi ini juga membuka clothing line dengan brand Frogstone.

2. Gofar Hilman dan Seringai.

Seleb bisnis burger © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pergijauh dan @lawless.burgerbar


Berkolaborasi bersama Seringai, aktor sekaligus penyiar radio Gofar Hilman membuka bisnis burger dengan nama LAWLESS Burger di kawasan Kemang Selatan, Jakarta. Menu burger di restoran yang berdiri sejak pertengahan 2017 ini dibanderol dari harga Rp 46.000.

3. Dian Sastrowardoyo.

Seleb bisnis burger © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr


Dian Sastrowardoyo tak mau ketinggalan menggeluti bisnis burger. Sebagai seleb yang memiliki pola hidup sehat, pemain film Kartini ini turut menyajikan menu burger sehat di restoran miliknya bernama MAM. Menu burger yang diberi nama The Disastr Burger milik Dian ini dibanderol dengan harga Rp 50.000.

4. Rayendra Sunito.

Seleb bisnis burger © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rayendrasunito


Tak mau ketinggalan dari rekan sesama seleb lainnya, drumer senior Rayendra Sunito juga mencoba peluang bisnisnya dengan membuka usaha kuliner  bernama Hits Burger. Meskipun baru dibuka menjelang akhir tahun 2017 lalu, namun Hits Burger milik Rayendra ini jadi salah satu yang difavoritkan para pecinta burger.