×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Seleb ini buka bisnis barbershop, ada yang berpredikat first class

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Seleb ini buka bisnis barbershop, ada yang berpredikat first class

Bisnis barbershop kini tengah menanjak.

06 / 04 / 2018

Brilio.net - Bukan hanya bisnis kuliner saja yang memiliki peluang besar mendapatkan keuntungan. Ada banyak bidang usaha yang mampu mendulang keuntungan. Salah satu bidang usaha yang dilirik adalah perawatan diri.

Jika wanita memilih salon sebagai tempat untuk mempercantik diri, lain halnya dengan pria. Mereka akan mencari barbershop atau tempat cukur untuk merapikan gaya rambutnya.

Peluang tersebut dilirik oleh deretan selebriti Tanah Air menjadi lini usaha. Mereka membuka usaha tempat cukur rambut yang menonjolkan konsep dan ide yang tak biasa. Tak heran jika bisnis tempat cukur ini banyak diminati masyarakat.

Bahkan, ada yang bikin konsep usahanya dengan fasilitas premium. Tak ayal predikat first class pun melekat di bisnis milik para selebriti tersebut.

Siapa saja yang membuka bisnis tempat cukur atau barbershop? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/4), berikut 4 seleb yang membuka bisnis barbershop.

Loading...

1. Udjoe Project Pop, Augie Fantinus, dan atlet basket nasional bernama Andi dan Deddy membuat bisnis barbershop.

barbershop seleb © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Barbershop Mister Tjoekoer merupakan bisnis milik Udjoe Project Pop dan Augie Fantinus. Tak hanya berdua, mereka juga menggandeng dua atlet basket nasional, Andi dan Deddy. Kini mereka telah membuka dua cabang di kawasan Grogol dan Pesanggrahan Raya, Jakarta.

2. Chandra Tauphan Anshar buka barbershop di Sulawesi.

barbershop seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chandratauphan

Suami dari aktris Nina Zatulini, Chandra Tauphan Anshar membuka bisnis barbershop bernama Jaxs Barbershop. Tak hanya membuka outlet saja, Jaxs Barbershop juga menjual pomade secara online. Bisnis milik Chandra Tauphan ini telah memiliki dua cabang di Sulawesi. Usaha barbershop milik Chandra ini telah mendapat predikat first high class barbershop.

3. Rizky Kinos bersama beberapa sahabat membuka bisnis barbershop bernama Barbercop di Bandung.

barbershop seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kinosnoski

Sejak 2015, Rizky Kinos bersama beberapa sahabatnya membuka usaha barbershop di Bandung. Bisnis barbershop yang dikelola mereka memiliki konsep unik, yakni bisa mencukur rambut secara panggilan. Lewat akun media sosial, mereka bisa datang ke lokasi tujuan. Bukan hanya itu, konsep outlet Barbercop di Bandung ini terbilang beda dari biasanya karena mirip penjara.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    86%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more