Bocah tersebut adalah Happy Asmara. Pemilik nama lengkap Happy Rismanda Hendranata ini memang kerap mencuri perhatian dan menjadi sorotan. Tak hanya cantik, Happy memiliki kualitas vokal apik yang membuat lagu-lagunya begitu difavoritkan.

Pada 2013 ketika menginjak bangku SMA, Happy mulai direkrut perusahaan rekaman dan tergabung dalam beberapa orkes dangdut di Jawa Timur dengan bayaran kecil. Ia merilis single debutnya pada 1 Januari 2014 dengan lagu rekaman langsung bertajuk "Sayang 4".

Ingin mengembangkan kariernya di dunia hiburan, ia pun mulai mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4. Sayangnya, ia tak berhasil melanjutkan ke babak selanjutnya. Pada 2019, Happy mulai meraih kepopuleran usai merilis single bertajuk "Tak Ikhlasno", single tersebut merupakan lagu karyanya yang kedua setelah lagu "Salah" yang dirilis sebagai single pada tahun yang sama.

Dengan segala daya tariknya tersebut, tak mengherankan jika pelantun tembang Dalan Liyane ini kerap memuncaki trending di YouTube. Berbagai lagu teranyar ataupun cover-cover lagunya yang ciamik juga selalu mendapat sambutan baik dari pecinta musik dangdut Tanah Air.

Walau masih berusia 23 tahun, eksistensi Happy pun patut diperhitungkan. Ciri khasnya menyanyikan lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa dan penampilannya yang kekinian, membuatnya jadi figur idola baru.

foto: Instagram/@happy_asmara77

Tak cuma sibuk nyanyi, Happy Asmara juga seringkali diundang dalam sejumlah program televisi maupun podcast YouTube. Popularitas mantan kekasih Denny Caknan menjadi penyanyi dangdut tersebut bahkan sudah seperti pedangdut senior. Nggak mengherankan jika ia memiliki kekayaan fantastis.

Dikutip dari berbagai sumber, total kekayaan biduan asal Kediri pada tahun 2023 diperkirakan mencapai sekira Rp 8,4 miliar. Kekayaannya itu tak hanya diraih dari profesinya sebagai pedangdut, namun juga dari YouTube yang sudah memiliki 1,74 juta subscribers dan endorsement berbagai produk.