Brilio.net - Hidup memang menyajikan banyak pilihan, termasuk ingin menjadi seperti apa kita kelak. Seperti yang terjadi bocah manis ini di masa remajanya. Bocah ini dulu pernah wara wiri memerankan banyak film hingga naik daun. Ia juga menjadi pembawa acara di program televisi ngetop pada masanya. Orang pasti akan mengira, jika bocah manis yang pakai baju garis ini pasti akan meneruskan kariernya di bidang entertainment hingga masa tua.

Kini bocah manis ini telah menjadi seorang ibu, jika dulunya ia dikenal sebagai seleb yang sering berseliweran di televisi, kini ia lebih dikenal sebagai ibu kos baik yang bikin anak kosnya betah tinggal di kosannya. Bukan berarti namanya lenyap, ia kini lebih banyak muncul di FYP TikTok lantaran sering mengunggah kegiatannya sebagai seorang ibu kos. Siapakah dia? Simak terus ya.

tya ariestya ibu kos © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Pasti kamu sudah bisa menebak siapa gadis manis di foto sampul artikel ini? Ia adalah Ariestya Noormita yang lebih akrab disapa Tya Ariestya. Aktris, model sekaligus pembawa acara ini memulai karirnya dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2001. Sejak itu ia kerap didapuk menjadi model foto.