Brilio.net - Seiring waktu berjalan, tak dipungkiri usia manusia terus bertambah. Pertambahan usia ini menjadi tanda kedewasaan yang dialami oleh setiap orang. Mau tak mau, tahapan kehidupan yang penuh tantangan ini harus dijalani.

Sementara itu, tak sedikit orang yang masih terkenang masa kecilnya. Masa indah di mana bahagia itu terlihat sederhana. Tak perlu memikirkan beban hidup yang dianggap memberatkan. Nostalgia masa kecil jadi angin segar bagi sebagian orang dewasa.

siapakah dia? © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Mereka kembali membuka kenangan lama melalui foto lawas. Foto masa kecil yang diabadikan terbingkai manis dalam lembaran foto seperti yang diunggah aktris cantik di Instagram dikutip brilio.net, Minggu (9/9).

Loading...

siapakah dia? © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Dalam foto tersebut terlihat anak perempuan berparas bule. Wajah imutnya menghiasi kolase foto tersebut. Aktris berdarah Jerman-Belanda ini memamerkan potret lawasnya. Ia tumbuh menjadi gadis berambut keriting yang imut. Kini usianya telah menginjak 24 tahun dan menikah dengan seorang pria idaman hatinya.

siapakah dia? © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sang suami sekarang telah menjadi pejabat terpandang di daerah. Pernikahannya juga telah dikaruniai dua buah hati. Semenjak menikah, wanita kelahiran Jakarta ini memang memilih meninggalkan dunia keartisan yang telah melambungkan namanya.

Apakah kalian bisa menebak siapakah sosok bocah imut tersebut?

siapakah dia? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

Bocah imut berparas bule yang ada di foto adalah Arumi Bachsin. Wanita cantik ini melepas masa lajang dan menjadi istri dari Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur. Sejak memutuskan berkecimpung di dunia politik, Arumi Bachsin pindah ke Trenggalek, Jawa Timur, mengikuti sang suami yang sebelumnya menjadi bupati.

siapakah dia? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@emildardak

Arumi Bachsin menjalani perannya sebagai istri dari pejabat dan ibu dari dua buah hatinya. Usia yang terbilang muda, keputusan Arumi Bachsin berumah tangga dan meninggalkan dunia keartisan patut diacungi jempol.