Brilio.net - Masa remaja merupakan momen paling menyenangkan dalam hidup. Masa-masa ini merupakan masa yang sangat berpengaruh dalam proses pendewasaan diri. Untuk itulah, menginjak masa remaja artinya akan segera merasakan pengalaman hidup menuju dewasa.


Mulai dari pengalaman pahit maupun bahagia harus dilalui. Biasanya, masa-masa remaja penuh dengan sifat labil karena pengaruh lingkungan serta usia. Bagaimana tidak, masa remaja adalah momen tepat untuk mencari jati diri dan pengalaman. Selain itu, masa-masa remaja juga masa rentan dengan kenakalan.

Usia yang masih muda dan pemikiran yang tak pikir panjang, membuat remaja kerap kali melakukan kenakalan. Namun bagi beberapa orang, pengalaman kenakalan remaja yang tidak dapat diulangi ini menjadi pembelajaran. Hal ini turut dirasakan oleh bocah ini saat menginjak masa remaja.

Rio Dewanto pernah drop out SMA © berbagai sumber

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Bukannya sebagai murid teladan, bocah ini ternyata cukup nakal saat masa remaja. Bocah ini pernah merasakan tiga kali drop out atau DO saat duduk di bangku SMA. Yup, bocah dengan ekspresi tengil tersebut adalah Rio Dewanto.

Di balik kesuksesannya, Rio ternyata pernah dikeluarkan dari sekolah. Rio mengakui jika dirinya tidak terlalu peduli dengan hal-hal akademis. Sehingga ia tidak betah duduk berlama-lama di bangku kelas sambil mendengarkan guru.