Brilio.net - Menjadi selebriti merupakan pekerjaan idaman bagi banyak orang. Pasalnya, menjadi artis merupakan profesi yang menjanjikan. Biasanya. orang akan terkenal sekaligus memiliki pundi-pundi uang yang banyak jika menjadi artis.

 
Namun, banyak persaingan untuk menjadi artis. Nasib seorang artis tidak tentu. Tidak ada yang tahu bagaimana karier mereka selanjutnya dengan persaingan yang ketat. Ada yang masih bertahan di dunia keartisan dan memiliki karier gemilang. Ada pula yang kariernya yang meredup.

Revi Mariska jualan es boba di pinggir jalan © berbagai sumber

foto: Pictame/@revi_lovers

Hal itu dialami oleh artis berikut ini. Saat remaja dan dewasa, bocah ini memiliki karier yang gemilang sebagai model dan artis. Namanya dikenal setelah membintangi berbagai sinetron hingga FTV yang diproduksi Genta Buana.
 
Sebelum menjadi aktris, ia juga pernah menjadi model remaja, lho. Wajahnya pernah muncul di berbagai majalah hingga video klip musik.

Revi Mariska jualan es boba di pinggir jalan © berbagai sumber

foto: Instagram/@real.revimariska

Sosok ini adalah Revi Mariska. Ia memulai karier aktingnya dengan bermain di sinetron Misteri Gunung Merapi pada awal 2000-an. Namanya semakin populer setelah membintangi sinetron Angling Dharma sebagai Ratri Pramudita.