Namanya populer seiring dengan meledaknya lagu hits, I Heart You pada 2010. Diketahui, saat itu Reza mengisi posisi rapper. Bukan hanya musik, Reza juga terjun ke dunia hiburan.

reza smash jadi kru wedding organizer © 2023 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Pria kelahiran 21 Maret 1994 ini membintangi sinetron. Saat pertama kali akting, ia mendapatkan tawaran bermain sinetron dengan judul Cinta Cenat Cenut bersama personel SMASH lainnya. Hingga pada 2018 lalu ia terakhir membintangi film Moonrise Over Egypt.

Namun, saat ini namanya jarang muncul di layar kaca. Namanya kian meredup seiring dengan berkurangnya eksistensi SMASH dan usai menikah. Pada 2018 lalu, ia menikah dengan wanita bule bernama Fabiola.

reza smash jadi kru wedding organizer © 2023 brilio.net

foto: Instgram/@mrezanugrah

Sayangnya, pernikahan mereka tidak berjalan baik. Pria berusia 29 tahun ini memutuskan bercerai dari sang istri pada 2020 lalu. Belakangan ini, Reza diketahui bekerja sebagai kru wedding organizer semenjak pandemi.

Reza ternyata juga bekerja sebagai disc jockey, lho. Saat ini, Reza kembali mencoba untuk menjajaki dunia musik bersama SMASH. Baru-baru ini, SMASH merilis lagu remake milik Tipe-X berjudul Boyband. Selain itu, kabarnya saat ini Reza juga menjalin kasih dengan sosok wanita bernama Santi Febriyanti.