Sosok artis ini adalah idola anak muda pada era 90-an. Yups, siapa lagi jika bukan Desy Ratnasari. Namanya begitu populer sebagai aktris sinetron hingga film.

raffi ahmad pernah naksir desy ratnasari © 2023 brilio.net

foto: Facebook/Akka Dee Mulya

Desy Ratnasari kerap muncul di berbagai tayangan televisi hingga layar lebar. Bahkan ia juga merajai cover majalah dan iklan, lho. Desy mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul 1998 dan keluar sebagai runner-up.

Aktris kelahiran 12 Desember 1973 ini memulai aktingnya lewat film berjudul Saskia. Ia mulai menarik perhatian publik setelah membintangi sinetron Jendela Rumah Kita yang rilis pada 1989 lalu. Sejak itu, ia menjadi idola anak muda era 1990-an.

raffi ahmad pernah naksir desy ratnasari © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

Bukan hanya anak muda, para artis pun banyak yang jatuh hati padanya. Namun, selama hidupnya Desy tak pernah menikah dengan artis. Desy menikah dengan Trenady Pramudya dan Sammy Hamzah. Sayangnya kedua pernikahannya tersebut berakhir perceraian.

Sejak 2003, Desy tak pernah menikah lagi. Namun, kasak-kusuk kedekatannya dengan pria selalu jadi pembicaraan. Bahkan, Desy pernah didekati oleh Raffi Ahmad, lho.

Kabar tersebut justru muncul dari Raffi Ahmad sendiri. Ia pernah mendekati Desy setelah putus dari Yuni Shara. Hal itu diungkapkan Raffi lewat acara podcast YouTube bersama Salim, sopir Raffi Ahmad.

Bahkan, saat itu ia pernah membawakan bunga untuk ibu tunggal beranak satu tersebut. Raffi mengakui jika ia menyukai perempuan yang berusia lebih tua darinya. Apalagi, saat itu status Desy Ratnasari putus dari kekasihnya.