Melly Mono dan Ariel harus putus setelah dua tahun berpacaran. Kabarnya lagu Peterpan berjudul 'Yang Terdalam' adalah lagu yang diciptakan Ariel untuk mantan pacarnya di SMA.

melly mono mantan ariel noah saat SMA © 2023 brilio.net

foto: YouTube/sonymusicIDVEVO

Mengenai hubungan asmara, Melly sudah lama moveon dari Ariel. Diketahui, Melly sudah menikah dengan pria bernama Firmansyah pada 2002 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Radinka Mikayla Firmansyah.

Wanita berusia 40 tahun ini kini bahagia menjalani kehidupannya sebagai ibu dan istri. Meski sibuk dengan urusan rumah tangga, Melly juga tetap sibuk berkarya. Terbukti dirinya mampu eksis menjadi musisi meski sudah menikah dan memiliki anak.

melly mono mantan ariel noah saat SMA © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@melly_mono

Pemilik nama Melly Herlina ini populer sebagai anak band, lho. Ia dikenal sebagai personil band She yang berdiri pada 1999 lalu. Sejumlah lagu hits yang diciptakan She di antaranya Slow Down Baby (2007), Jomblowati (2009), dan Selingkuh Sekali Saja (2007). Sayangnya pada 2014 lalu, ia mundur sebagai vokalis She yang membesarkan namanya selama 15 tahun.

Meski keluar dari grup She, Melly masih menekuni dunia musik. Pada 2015 lalu, Melly berkolaborasi bersama Osvaldo Rio membentuk Monostereo untuk berpartisipasi dalam kontes The Remix. Mereka pun berhasil menjadi juara kompetisi tersebut.