Brilio.net - Arti mimpi ketemu mantan suami merupakan mimpi yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? Sosok yang ingin kamu lupakan tersebut justru hadir dalam mimpi yang membuat perasaan campur aduk. Bisa jadi mimpi tersebut membawa suatu kesedihan atau malah sebaliknya.

Meski begitu, ada baiknya untuk mencari tahu makna di balik mimpi ketemu mantan suami sebelum menyimpulkan sendiri. Siapa tahu mimpi ketemu mantan suami membawa sebuah pesan yang berarti. Nah, mimpi ketemu mantan suami menurut Islam sendiri punya makna yang cukup beragam.

Bisa jadi ada hal-hal batiniah yang belum kamu selesaikan dengan sang mantan suami, atau ada yang belum sempat kamu sampaikan pada mantan suamimu. Walau begitu, ketika mimpi ketemu mantan suami jangan dulu berprasangka buruk. Sebab, mimpi ketemu mantan suami ini bisa hadirkan beragam makna positif.

Pada prinsipnya ketika bermimpi baik maupun buruk, kita dianjurkan untuk tetap dan tawakkal kepada Allah dalam menghadapi berbagai aspek kehidupan, termasuk pengalaman bermimpi. Berikut 11 arti mimpi ketemu mantan suami menurut Islam, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/8).