Brilio.net - Di era 90-an hingga 2000-an, banyak sekali tayang yang tayang di televisi nasional memiliki cerita menarik dan fenomenal. Nggak cuman cerita-cerita yang menarik, ada serial-serial yang dibintangi aktor dan aktris berbakat yang mencuri perhatian para penonton.

Nah, jika kamu pecinta film horor pasti tahu kisah fenomenal film Suster Ngesot. Film Suster Ngesot dirilis pada 2007 lalu, film ini sempat ramai diperbincangkan. Kisahnya yang menarik dan pemainnya yang popular membuat film Suster Ngesot digandrungi banyak orang.

Salah satu pemerannya adalah bocah berparas bule ini. Ia memulai kariernya di dunia hiburan pada 2002 lalu. Namun, jauh sebelum debut sebagai artis di Indonesia. Nampaknya bocah bule pemeran film Suster Ngesot ini pernah menjadi model di Thailand. Berkat aktingnya sebagai peran utama di film Suster Ngesot, bocah bule tersebut berhasil menarik perhatian para penonton.

Kini, meski jarang tampil di layar kaca Tanah Air. Sosoknya masih dinanti oleh para penggemarnya. Saat ini ia telah menetap di Kanada dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

Langsung saja, berikut transformasi bocah bule pemeran film Suster Ngesot yang kini jadi hot papa di usia ke-41 tahun, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/8).