Brilio.net - Sebentar lagi anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak akan merayakan ulang tahunnya yang keenam. Ulang tahun Bilqis jatuh pada 28 Desember. Sebagai ibu, Ayu telah merencanakan perayaan ulang tahun anak semata wayangnya itu.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, momen spesial tersebut akan dilangsungkan di salah satu hotel di Jakarta.

"Dia pengin nginep di hotel bareng saudaranya, Keke sama Kibo. Makan di hotel, nginep di hotel dua hari sudah cukup," ujar Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019), yang dilansir dari liputan6.com, Senin (25/11).

Ketika ditanyakan apakah Ayu akan mengajak sang buah hari untuk liburan ke luar negeri sebagai hadiah ulang tahunnya, Ayu mengaku tidak ada rencana. 

"Persiapan belum sih, nanti lah, yang jelas kita enggak pergi ke mana-mana cuma di sini aja," ucap mantan istri Henri Baskoro Hendarso tersebut.

Loading...

Bahkan, Ayu juga belum mempersiapkan kado spesial untuk anaknya itu. "Belum, saya belum nanya juga ke Bilqis mau apa," ia mengakhiri.

Ayu Ting Ting merupakan seleb yang cukup sibuk. Namun hebatnya, pekerjaan tak membuat dirinya melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Ayu masih menyempatkan diri untuk menemani dan mengantar sekolah Bilqis. Jika ada waktu luang lebih, Ayu lebih memfokuskan waktunya untuk bersama sang buah hati.