Brilio.net - Sebagai selebriti ternama dan memiliki banyak jadwal syuting tentunya Ayu Ting Ting harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Seperti yang diketahui Ayu merupakan pedangdut sekaligus presenter di beberapa stasiun televisi swasta, ia pun harus syuting dari pagi hingga malam hari.

Namun menariknya, di tengah aktivitas yang padat, wanita kelahiran 1992 ini tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Salah satu rutinitas yang dilakukannya adalah mengantar putrinya, Bilqis Khumairah Razak, berangkat sekolah.

Beberapa kali Ayu Ting Ting mengunggah momen saat mengantar putri semata wayangnya itu ke sekolah. Seperti pada unggahan terbarunya (14/11). Potret dalam unggahan tersebut justru membuat warganet fokus pada penampilan Ayu.

Melepas citranya sebagai seorang artis yang selalu tampil mewah, Ayu Ting Ting justru terlihat sederhana saat mengantar anaknya ke sekolah. Dia hanya mengenakan kaus berwarna putih yang dilapisi dengan jaket berwarna senada.

Untuk bawahan, Ayu memakai celana panjang berwarna abu-abu. Sedangkan untuk alas kaki, Ayu memakai sandal berwarna putih. Benar-benar terlihat sangat sederhana.

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak hanya kali ini saja Ayu mengunggah momen saat mengantar Bilqis ke sekolah. Sebelumnya ada beberapa momen yang diunggahnya ke Instagram. Tetap sama, Ayu memang tampil sederhana.

Seperti apa gaya Ayu Ting Ting saat mengantar anaknya ke sekolah? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/11).

1. Penampilan Ayu saat antar anak ke sekolah ini juga mencuri perhatian warganet. Ia tampak berpenampilan sedehana dan hanya menggunakans sandal.

Gaya Ayu Ting Ting antar anak ke sekolah Istimewa

"Morning....ready for school baby," tulis Ayu dalam unggahannya.
foto: Instagram/@ayutingting92

2. Momen ini juga menarik perhatian, ditengah kesibukannya syuting, Ayu tetap menyempatkan untuk mengantar anaknya ke sekolah.

"Sudah Diverifikasi
Semangat sebelum sekolah.....sekolahnya harus tmbh semangat y nak.....," kata Ayu Ting Ting.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Semangat sebelum sekolah.....sekolahnya harus tmbh semangat y nak..... you #bilqisgoestoschool #bundabilqis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

 

3. Sebagai seorang ibu tentunya Ayu ingin meluangkan banyak waktu untuk anaknya. Tak heran jika ia harus mati-matian membagi waktu antara kerja dan keluarga, terutama untuk Bilqis.

Gaya Ayu Ting Ting antar anak ke sekolah Istimewa

foto: YouTube/MNCTV Official

4. Bilqis tampak begitu ceria diantar ibunya ke sekolah. Gemesin banget ya. Kira-kira ini waktu Bilqis umur berapa tahun ya?

Gaya Ayu Ting Ting antar anak ke sekolah Istimewa

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Penampilan Ayu yang satu ini diunggahnya oleh Ibundanya, Umi Kalsum ketika ia hendak mengantar Bilqis ke sekolah. Penampilan Ayu benar-benar sederhana.

"Senangnya hari ini di anter sama bunda @ayutingting92 semangat nak sekolahnya," tulis Umi Kalsum

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Senangnya hari ini di anter sama bunda @ayutingting92 semangat nak sekolahnya

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

6. Ini merupakan momen Ayu Ting Ting mengantar Bilqis di hari pertama masuk sekolah. Penampilan juga sederhana, ia hanya menggunakan makeup tipis. Bilqis juga tampak bahagia diantar bundanya ke sekolah.

Gaya Ayu Ting Ting antar anak ke sekolah Istimewa

foto: Instagram/@ayutingting92

7. Tidak hanya mengantar anaknya ke sekolah saja, namun Ayu menyempatkan diri untuk hadir di acara penting sekolah Bilqis. Ia bersama ibundanya Umi Kalsum menemani Bilqis pentas di acara sekolahnya.

Gaya Ayu Ting Ting antar anak ke sekolah Istimewa

foto: Instagram/@mom_ayting92_

"Ini anak klu sudah ada bundanya temenin senang bangat hari iqis dan bunda @ayutingting92," kata Umi Kalsum.