Brilio.net - Aktor Aming Sugandi memang beberapa waktu lalu sempat ramai diberitakan berbagai media. Ya, berita pernikahannya dengan Evelyn membuat netizen bertanya-tanya soal penampilan istrinya itu.

Usai pernikahan mereka yang sempat ramai, Aming kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, usia pernikahannya dengan Evelyn yang baru seumur jagung pun harus kandas.

Kini keduanya pun telah resmi bercerai, namun baik Aming maupun Evelyn tetap bersahabat baik. Aming sendiri memang dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan wanita. Masih ingat betul kan penampilan dirinya yang sering dipanggil Amingwati saat muncul di sketsa komedia Extravaganza.

Kini ternyata Aming kembali memerankan berbagai tokoh dalam sketsa komedi. Penampilannya yang kerap menjadi wanita tulen ini tentu saja menarik perhatian netizen. Tetapi rupanya baru-baru ini penampilan Aming sebagai seorang wanita menjadi sorotan. Pasalnya ia malah dipuji netizen lebih cantik dari Lucinta Luna.

Nggak percaya? Berikut penampilan Aming yang dipuji lebih cantik dari Lucinta Luna seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @amingisback, Selasa (15/5).

aming dipuji lbih cantik dari lucinta  © 2018 brilio.net


"My loyal teamwerk behind my TRUEST AND INFINITE BEAUTIES!!!
So happy werking together with all of them..its a trully h-artwerk!
I cudnt thx yous more...thx for being countable team fellaaa!!! Tx u tx u all even beyond!

Mana favorit kamuh? So pick ur favest Netizennnn

Klo ada yg mau tampil flawless effortless dan cantik berkarakter...manggaaa ini brains behind my unbelievable look!! Dollup by @adebebymakeup @arnold_pamungkas @joemakeup20
My loveliest stylist team @iinaminah @mamutzky @costumesspace_sewa_kostum

Hair expert by @erinamake_up @maylisa1fm1
#STROCOMEDYCLUBseason2
#masihsyut #mywinningteam," tulis Aming dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, tampak Aming berdandan seperti wanita. Lengkap dengan makeup, wig dan gaun hitam ia dipuji cantik. Bahkan, perannya sebagai wanita tulen itu dipuji netizen lebih cantik dari Lucinta Luna, pedangdut yang kini menjadi sorotan publik.


"Lucinta kalah cantik :)," kata akun @ria_nadiraa.

"Saingannya @lucintaluna tapi aming lebih canteekkk," kata akun @itzsyalala.

"Lucinta luna aja kalah," kata akun @santisuhaila.

"Lebih cantik dari pada @lucintaluna," kata akun @flndchnd.

"Cantikan ini ketimbang lucinta lunak," kata akun @dimas_hady.

"Klo gini @lucintaluna aja kalah cantik," kata akun @aryost_ajah.

"Lucinta luna mah lewat.. lebih cantik kak @amingisback," kata akun @aranandasukrisno.