Brilio.net - Pembahasan mengenai Ayu Ting Ting memang nggak pernah ada habisnya. Segala tindak tanduk pedangdut yang kini melebarkan sayapnya ke dunia akting ini selalu ramai menjadi sorotan publik. Baik itu di depan layar kaca ataupun unggahannya di media sosial. Meskipun dikenal sebagai seleb yang memiliki banyak hater, namun karier Ayu Ting Ting justru semakin menanjak.

Ya, pelantun lagu Sambalado ini tak pernah absen menghiasi layar kaca. Ia masih dipercaya menjadi salah satu pengisi acara stripping di beberapa stasiun televisi. Ia bahkan kini merambah ke dunia layar lebar dengan beradu akting bersama Boy William dalam film Dimsum Martabak yang diproduseri Raffi Ahmad.

Meskipun memiliki karier yang cemerlang, namun bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak berurusan dengan haternya di media sosial. Apapun yang ia unggah di akun Instagram resmi miliknya tak pernah sepi dari komentar bernada negatif dari warganet. Seperti baru-baru ini nih, Ayu Ting Ting memamerkan kebersamaannya dengan putri semata wayangnya, Bilqiz Khumairah Razak di tengah kesibukannya menjalankan kegiatan keartisannya yang super padat.

Masih menggunakan mukena berwarna cokelat usai menjalankan ibadah salat, Ayu Ting Ting terlihat cantik tanpa sentuhan makeup. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting memeluk erat sang buah hati, ia juga menuliskan caption ungkapan rasa cinta dan sayangnya kepada buah hati semata wayangnya tersebut.

"Sholehanya bunda bilqis khumairah razak..... sayang kamu selamanya," tulis pelantun lagu Alamat Palsu ini pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Senin (14/5).

Ayu Ting Ting pakai mukena © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ayutingting92

Melihat unggahan tersebut, ribuan warganet meninggalkan beragam reaksi untuk postingan foto Ayu Ting Ting tersebut. Banyak warganet yang meninggalkan komentar bernada cibiran untuk pedangdut berusia 25 tahun ini. Bukannya fokus pada kebersamaan Ayu dan Bilqiz, para warganet ini justru menganggap unggahan Ayu menggunakan mukena hanyalah sebuah pencitraan, namun tak sedikit pula yang meminta Ayu sabar dalam menghadapi para hater.

"Pencitraan sok sholehah," tulis akun @silviamars3la singkat.

"ko arts papan ats mukenah'y parasit pake mukenah yg bgs dong k ayu kan menghadap Alloh SWT," ungkap akun @yuliyuli5624.

"sholat tapi di layar kaca pakaiannya kebuka buka dadanya," tulis akun @paladin00.p0

"Kllo bisa pas lg di layar tv aurat di tutup jgn d umbar... Gk ada artinya," imbuh akun @raychanpratamakamal

"sembunyikanlah ibadahmu, seperti kamu menyembunyikan aib mu!," tulis akun @maria_aby1110

"Sabar ya say, hidup pasti banyak godaan, ayu harus sabar, biarpun udah jd artis terkenal tp ingat jgn berlebihan krn anda seorang artis yg di kagumi para fans seluruh dunia," pungkas akun @ahmadbuchori8515.