Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat resah dengan seringnya penemuan ular di pemukiman warga. Ternyata kejadian yang serupa juga dialami oleh presenter kondang Imam Darto.

Ya, belum lama ini Imam Darto menceritakan kejadian tersebut di akun Instagram pribadinya. Pria 37 tahun itu mengunggah video seekor ular berukuran besar yang saat itu sudah berada di dalam tong plastik.

Dari unggahannya itu, Imam Darto menjelaskan jika ular sepanjang 2 meter itu ditemukan jatuh dari atap rumah salah satu tetangganya. Namun untungnya, kejadian yang bikin geger itu langsung ditangani dengan sigap oleh para satpam di kawasan tersebut.

Dari video yang diunggah penyiar radio ini juga diketahui nantinya ular itu akan dibawa oleh pawang ular untuk diamankan.

Loading...

"Gaeeessss.. Di komplekku ketemu ular gaesss, gede banget paraaahhh.. Di rumah tetanggaku jatoh dari dak ke balkon, IYUUUHHH..

.

Untung pak satpam di komplekku sigap semua langsung bertindak. Diamankan! Panjangnya 2 meter terus agak gendut, kayaknya abis makan tikus deh.

.

Ada yang tau ga ni uler jenis apa? Kalo aku taunya... ULER KASUR. Ahahahahayyy... .

#rejekiramadhan," tulis Imam Darto yang dikutip brilio.net, Minggu (3/5).

Unggahan yang sudah ditonton lebih dari 124 ribu orang ini sontak mengundang beragam respon. Tak sedikit yang ikut merasa takut dan geli setelah melihat postingan Imam Darto. Namun ada juga yang memberi informasi tentang jenis ular yang berkeliaran di komplek rumahnya.

"Aaaaaaaaaaaaaaa geliiii liatnyaaa kenyang ituh buat sahur n buka selama ramadhan," ujar akun @ismiiiskandar.

"Pak Darto, pas liat di awal video gw serem sama ularnya, tapi pas di akhir video ada siluman ular yg Lebih serem ternyata," imbuh akun @sawungrawis.

"sanca kembang pak ajiiiii.. engga berbisa, tp klo ngelilit bisa ngeremukin tulang," tulis akun @dede.edun.

"Jenis ular sanca.. gak berbisa ini.. pelihara aja buat bahan komedi," komentar akun @iilprasetio