Brilio.net - Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora hingga kini masih menjadi sorotan. Bagaimana tidak, tiap perayaannya digelar mewah dalam beberapa hari, mulai dari dari lamaran, pengajian, siraman, malam bainai, akad nikah, syukuran, sampai ngunduh mantu. Semua acara tersebut juga ditayangkan live di dua stasiun TV.

Melihat perhelatan acara tersebut, tentu harus ada biaya besar yang harus digelontorkan. Meski sudah mendapat sejumlah sponsor atau endorse, secara pribadi Rizky Billar juga harus merogoh kocek pribadi yang tak sedikit.

Hal ini diungkapkan Derry Syahputra, manajer Rizky Billar. Ia pun membeberkan bahwa Billar sudah menghabiskan miliaran rupiah untuk acara pernikahannya.

"Duit keluar Billar tuh nggak jutaan, ratusan juta, M-an (miliaran). Makanya kalau ada netizen yang bilang semuanya endorse, mana, ada buktinya di gue invoice-nya," kata Derry, dilansir brilio.net dari YouTube Afdhal Yusman pada Jumat (10/9).

biaya pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Afdhal Yusman

Derry mengatakan ada beberapa tagihan yang dibayarkan sendiri oleh Rizky Billar. Sang aktor juga datang sendiri ke bank untuk membayarkan tagihan tersebut sebelum berangkat syuting.

Derry pun menekankan bahwa Billar benar-benar bertanggung jawab dengan komitmennya untuk menikahi Lesty.

"Harus sadar dong acara ini bukan acara gratis, dia bawa wanita lho, Lesty," lanjutnya.

Meski demikian, Derry juga mengatakan bahwa ada beberapa acara yang dibayar oleh Lesty. Namun hal ini berkaitan dengan acara adat yang memang biasanya dibayarkan oleh mempelai wanita.

"Lesty juga keluar uang, karena kan ada pihak wanita yang membayar untuk acaranya wanita, dan tidak boleh, pamali laki-laki membayar itu," kata Derry.

Mengenai host dan bintang tamu, Derry mengungkap rasa takjubnya saat melihat para artis yang datang dengan sukarela tidak mau dibayar. Salah satunya ada Rossa yang sukarela menyumbangkan lagu di hari bahagia Lesty dan Billar.

"Gue nggak ngerti juga ya, alhamdulillah banyak juga yang artis datang beberapa diundang ya mereka nyanyi karena merasa 'ini adek gue'. Teh Ocha (Rossa) bilang secara live, 'lo nikahin adek gue ya lo nggak usah bayar gue'," pungkasnya.

(brl/lin)

(brl/lin)