Brilio.net - Siapa sih, yang nggak tahu Dinda Kirana? Namanya dikenal publik setelah ia berperan sebagai Beby di sinetron Kepompong. Ia mengawali kariernya sejak 2001 silam.

Selain sinetron, hingga kini wajahnya kerap terlihat di berbagai judul FTV. Bahkan ia juga mendapatkan penghargaan FTV Awards 2011 sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terfavorit.

Belakangan namanya sempat menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena berhasil diet, menurunkan berat badan sekitar 10 kg dalam waktu 3 bulan. Perempuan berusia 24 tahun ini, menyadari bahwa sangat penting dalam menjaga penampilan. Oleh karenanya ia gemar menjalankan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Nggak heran kalau Dinda memiliki tubuh yang proporsional.

Dalam akun Instagramnya, Dinda pun kerap membagikan potret tubuhnya yang body goals itu. Ia juga dikenal punya gaya simpel namun tetap memesona. Kecantikannya pun terpancar meski tampil natural tanpa makeup sekalipun. Rupanya Dinda yang biasa tampil natural ini juga suka sekali mencoba berbagai macam makeup lho. Bahkan penampilannya saat bermakeup tebal sukses mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa Dinda saat bermakeup tebal?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dindakirana, berikut 9 potret Dinda Kirana bermakeup tebal.


1. Tampil dengan makeup freckles yang tebal, penampilan Dinda ini memesona abis.  



2. Makeup flawless yang dikenakan Dinda Kirana ini bikin penampilannya makin cantik.



3. Gaya makeupnya kali ini membuat Dinda terlihat makin dewasa dan elegan.




2 dari 3 halaman



4. Saat menghadiri acara bergengsi pun, riasan Dinda pun sukses mencuri perhatian dengan sentuhan wing liner yang membuat matanya makin indah.



5. Penampilannya kali ini bak tokoh di dongeng Si Kerudung Merah, stunning abis.



6. Dalam berbagai kesempatan pun, makeupnya selalu menjadi on point. Riasan dengan blush on demam dan bulu mata tebal jadi favorit Dinda.




3 dari 3 halaman



7. Dengan pulasan lipstik, blush on hingga eye shadow berwarna pink, Dinda bak bidadari yang menawan.



8. Pesona Dinda dengan makeup natural maupun makeup tebal memang memesona ya.



9. Dari makeup dan outfitnya Dinda nampak tampil segar dan feminin.