Brilio.net - Kehidupan para artis memang tidak lepas dari sorotan publik. Selain pekerjaannya sebagai publik figur, kehidupan pribadinya pun ikut menjadi sorotan.

Beberapa seleb cantik yang dikenal sebagai aktris hingga penyanyi ternyata tak hanya kepincut dengan pria yang sama-sama sebagai artis. Sebagian dari mereka juga memilih untuk menambatkan hatinya ke pria berseragam alias polisi.

Terlebih, setelah dipinang seorang Polri, mereka memutuskan untuk mengurangi kegiatan di layar kaca. Para seleb ini memilih untuk fokus mengurus keluarga serta mengikuti kegiatan sebagai ibu Bhayangkari (persatuan istri anggota Polri).

Melihat mereka tampil stylish dan glamour di layar kaca tentu sudah biasa, tapi melihat para seleb dalam balutan seragam Bhayangkari jadi momen langka. Penampilan mereka saat mengenakan seragam Bhayangkari yang sederhana sukses jadi perhatian.

Dengan makeup tipis dan rambut digulung khas ibu Bhayangkari, pesona para seleb ini begitu terpancar. Penasaran seperti apa? Yuk, intip penampilan artis saat jadi ibu Bhayangkari seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/1).