Brilio.net - Bagi pengguna TikTok, sudah tak asing dengan sosok Tante Lala. Wanita asal Gorontalo ini dikenal sebagai seleb TikTok yang punya gaya unik karena nada bicaranya yang ngegas seperti orang marah-marah. Alih-alih emosi, aksinya tersebut justru memancing gelak tawa penonton hingga membuat namanya melambung dijagat TikTok.

Selain nada bicaranya yang ngegas kala bikin konten maupun endorse produk, penampilan Tante Lala yang identik dengan alis tebal pun berhasil mencuri perhatian. Rupanya, penampilan tersebut sudah melekat di diri Tante Lala sebelum dikenal sebagai seleb TikTok.

Banyak yang kemudian penasaran dengan potretnya saat tampil polosan tanpa riasan makeup. Beberapa kali terlihat pemilik nama asli Nurlela Yusuf ini tunjukkan wajah tanpa riasan. Tak sedikit yang pangling dengan potret naturalnya yang perlihatkan alis tipis.

Penasaran kan? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @tantelala_punyacerita pada Senin (11/3), potret TikTok Tante Lala polosan dengan alis tipis.