Brilio.net - Jarang muncul di layar kaca, aktor ganteng Bertrand Antolin yang dulu sempat mewarnai layar kaca di tahun 2000-an ini kembali mencuri perhatian publik. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Bertrand menjelaskan bahwa dirinya baru saja mewakafkan ribuan Alquran. Tak sendiri, aksi sosial ini ia jalankan bersama sang sahabat, Dewi Sandra.

Kedua sahabat ini pun tampak kompak mengenakan baju muslim sembari menunjukkan Alquran yang akan diwakafkan. Bersamaan dengan itu, senyum bahagia terpancar jelas dari wajah Bertrand. Ia mengucapkan rasa senang dan syukurnya syukurnya telah melaksanakan wakaf ribuan Alquran.

bertrand antolin wakafkan ribuan alquran © 2020 Instagram/@bertrand1407

foto: Instagram/@bertrand1407

"Saya bersyukur yang sangat luar biasa, kita sudah melaksanakan wakaf 3400 Al-Quran," tulis Bertrand, dilansir brilio.net pada Selasa (22/9)

Loading...

Aksi sosial yang dilakukan Bertrand dan Dewi Sandra ini rupanya mendapatkan dukungan dari sebuah pabrik kertas lokal. Pria berusia 40 tahun ini juga menjelaskan jika kertas Alquran yang diwakafkan menggunakan kertas premium khusus, dengan tekstur halus dan mampu bertahan hingga 100 tahun dalam keadaan normal.

"It all started with an idea while talking with my best friend @dewisandra dan sy sangat beruntung bisa kenal @asiapulppaper..you are the Best. Kertas Al-Quran yang diwakafkan ini menggunakan kertas premium, yang memiliki tekstur yang sangat halus, hasil cetakannya sangat baik dan detil, serta mampu bertahan hingga 100 tahun dalam keadaan normal," tambahnya.

bertrand antolin wakafkan ribuan alquran © 2020 Instagram/@bertrand1407

foto: Instagram/@bertrand1407

Unggahan terkait wakaf Alquran oleh dua seleb ini pun lantas dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kekaguman dan pujiannya. Pasalnya, diketahui jika kedua sahabat ini memiliki keyakinan yang berbeda. Kendati berbeda keyakinan, tak ada sekat yang mampu menghalangi jalinan hubungan mereka.

"Semoga berkah buat Mb Dewi dan Mas Koko, Ameeen," terang @fadh_alhadar.

"Terharu kaka muda2han berkah dunia akhirat kaka betrand," ungkap @vckr_adam.

"Alhamdulillah semoga d lancarkan rezekinya d mudahkan hidupnya d berkahkan hidupnya amiin y allah," ucap @didinsmile_.