Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Ria Ricis, adik dari Oki Setiana Dewi ini sukses menjadi YouTuber. Cewek yang memiliki nama asli Ria Yunita ini dikenal sebagai Queen of YouTube. Channel YouTube yang sudah ia kelola sejak Januari 2016 ini sudah memiliki lebih dari 9 juta subscribers.

Menjadi ratunya YouTuber di Indonesia, Ria Ricis sempat diwawancarai oleh Hotman Paris di salah satu talkshow milik Hotman. Ria Ricis pernah ditanya mengenai nominal penghasilan yang ia dapatkan dari menjadi seorang YouTuber.

Pada awalnya Ria Ricis enggan menjawab, namun dengan malu-malu akhirnya Ricis mengungkap kalau penghasilannya berkisar Rp 100 juta lebih perbulan. Wow, masih muda tapi pintar mencari pundi-pundi kekayaan nih!

Sementara itu menurut data socialblade, penghasilan Ria Ricis dalam sebulan dari YouTube bisa mencapai sekitar 33,1 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 462 juta hingga Rp 7 miliar. Sangat fantastis sekali bukan? Ya, Ria Ricis memang menjadi salah satu seleb YouTuber populer di Indonesia dengan penghasilan fantastis.

Sebagai seorang yang memiliki penghasilan fantastis, layak dong Ria Ricis memiliki aset yang berlimpah. Penasaran dengan aset mewah dari Ria Ricis? Berikut 5 aset milik Ria Ricis yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (1/2).

1. Rumah mewah.

aset Ria Ricis instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Rumah mewah yang dimiliki oleh Ria Ricis bertempat di di kwasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ria Ricis sempat menunjukan kepada para penggemar isi rumah mewah tersebut melalu salah satu video YouTubenya.

Isi rumah mewah Ria Ricis tersebut ada fasilitas yang cukup mewah, seperti kolam renang, fasilitas karaoke, hingga tempat fitness. Rumah mewah itu ditaksir sekitar Rp 6 miliar. Meskipun begitu, Ria Ricis enggan membicarakan berapa nominal harga rumah mewahnya tersebut.

 

2. Mobil Mini Cooper.

aset Ria Ricis instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Setelah dulunya membeli mobil Honda jazz berwarna merah harganya sekitar Rp 200 juta, pada tahun 2017 Ria Ricis mampu membeli sebuah mobil mewah Mini Cooper S 5-Door. Mobil ini ditaksir sehargar Rp 700 juta.

 

3. Mobil Vellfire.

aset Ria Ricis instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis mengungkapkan kalau dirinya sudah lama ingin membeli mobil Vellfire. Akhirnya kesampaian juga membeli mobil Vellfire. Di tahun 2018 lalu dirinya sudah mampu membeli Mobil Vellfire yang harganya sekitar Rp 1 miliar.

 

4. Toyota Alphard.

aset Ria Ricis instagram

foto: YouTube/@Spesifikasi Mobil Terbaru

Selain tiga mobil mewah di atas, Ria Ricis juga membeli sebuah mobil Toyota Alphard berwarna putih. Menurut Ricis, mobil ini digunakan untuk keperluan bersama. Harga Toyota Alphard Ricis ini sekitar Rp 900 juta, ia beli dari hasil jerih payahnya selama ini.

 

5. Squishy.

aset Ria Ricis instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

YouTuber Ria Ricis ini juga dikenal memiliki hobi mengoleksi Squishy. Demi memiliki Squishy, Ria Ricis rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah. Squishy miliknya ditaksir memiliki harga Rp 80 juta. Sebab Ricis memang memiliki squishy yang bisa dibilang lengkap. Satu squishy yang dia miliki dibanderol berkisar Rp 300 hingga 400 ribu rupiah.

6. Cincin mewah.

aset Ria Ricis instagram

foto: YouTube/@Ricis Official

Ria Ricis sukses mendapatkan 9 juta subscribers. Keberhasilan Ria Ricis bersamaan dengan pertemuannya dengan Hotman Paris. Kemudian Ria Ricis sengaja meminta sebuah cincin kepada Hotman Paris. Hotman Paris langsung memberikan sebuah cincin berlian kepada Ricis. Cincin berlian tersebut berkisah Rp 9 miliar.