Brilio.net - Kabar duka datang dari komedian Nunung, pasalnya sang ibu Djuwarti meninggal dunia pada Minggu (19/4) pukul 14.00 WIB di Solo dalam usia 83 tahun. Kabar tersebut disampaikan oleh saudara kandung Nunung, Nunik Wulantri.

"Ibu sedo (meninggal) kurang lebih pukul 14.00 WIB," ungkapnya dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Senin (20/4).

Diketahui, meninggalnya ibunda dari Nunung karena penyakit kanker lidah yang dideritanya setahun terakhir. Dilansir dari Liputan6.com, Nunung mengatakan jika kondisi sang ibu sudah tidak bisa apa-apa dan hanya terbaring di tempat tidur. Bahkan, untuk mengkonsumsi makanan dan minuman pun mesti melalui alat bantu selang.

Kabar duka ini jelas membuat Nunung merasa terpukul. Ia pun dikabarkan akan segera pulang ke Solo dari Jakarta. Seperti diketahui, saat ini Nunung tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur karena kasus narkoba.

"Ya tahu sendiri Mas betapa sedihnya Mbak Nunung ketika tadi dikabari. Ini nanti pulang," ungkap Nunik lebih lanjut.

Loading...

Mengenai proses pemakaman ibunda Nunung, Nunik mengungkapkan jika pihak keluarga telah memutuskan untuk memakamkan pada Senin siang. Hal ini dilakukan sembari menunggu semua anak-anaknya berkumpul di Solo.

"Besok (hari ini) prosesi pemakaman abis dhuhur sekitar jam 13.00. Ibu akan dimakamkan di Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo," terangnya.