"Tindakan Nathalie sangat merugikan karena klien kami tidak dapat bekerja di mana pun karena kata-kata ini berkonotasi negatif klien kami adalah tulang punggung keluarga. Saat ini klien kami pulang kampung karena sulit mencari pekerjaan," sambungnya.

Adapun Wati mengaku tak mengerti hal yang dituding sebagai fitnah oleh Nathalie. Pasalnya, Wati mengungkapkan jika pernyataan yang ia berikan beberapa waktu lalu bukan untuk membuat aib.

"Dalam somasi terbuka (Nathalie), dia (Wati) nanya video apa sih? Kasih dong, nggak ada perkataan Wati membuka aib Nathalie, nggak ada. Tiba-tiba mendapat WA dari Nathalie gini-gini dalam statusnya dia nggak ada membuka aibnya," timpalnya.

Pihak Wati pun masih membuka peluang agar masalah di antara mereka dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, apabila hingga waktu yang telah ditentukan tidak ada tanggapan dari Nathalie Holscher, maka mereka akan melanjutkan masalah tersebut ke proses hukum.

"Nggak menutup kemungkinan, kita masih membuka ruang dialog. Kami sampaikan secara terbuka 3x24 jam tidak ditanggapi kami akan mengambil upaya hukum, kami tunggu sikap Nathalie Holscher," tutupnya.

Belum lama ini, mantan ART Nathalie Holscher mengunggah tulisan melalui akun Instagramnya. Dalam tulisannya, ia menyebut jika masih memiliki hubungan baik dengan Nathalie usai keluar dari pekerjaan. Namun, kariernya justru hancur karena Nathalie menjelek-jelekkannya di hadapan majikan barunya.

mantan art nathalie ajukan somasi © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Aku jelasin ya, aku keluar dari Nathalie itu awalnya baik-baik dan masih hubungan baik. Setelah aku keluar dari dia, aku udah dapat kerjaan lain. Setelah itu dihancurkan sama Nathalie dengan dia jelek-jelekin aku sama bos baru aku. Di situlah aku sakit hati dan kecewa kenapa dia setega itu dan kenapa aku buka suara ya karena aku sakit hati," tulis Tri Murwati.

Tri juga mengaku ia tidak mengatakan Nathalie memiliki pria idaman lain.

"Terus netizen dengerin baik-baik, ada nggak di video ada kata-kata aku yang bilang kalau Nathalie ada cowok ke-3. Seharusnya kalian bisa dong menilai mana yang benar mana yang nggak," tuturnya.