Brilio.net - Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember juga dirayakan oleh sederet selebritis. Pada hari yang spesial, mereka mengunggah potret kebersamaan dengan ibu. Tak lupa ucapan manis yang melengkapi unggahan selebritis di media sosial.

Pada perayaan Hari Ibu, aktris cantik Ashanty mendapat kejutan spesial dari buah hatinya. Istri Anang Hermansyah ini mendapat ucapan selamat Hari Ibu dari putra dan putrinya, Arsy maupun Arsya. Tak ketinggalan, Azriel dan Aurel memberikan sebuket bunga untuk Ashanty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#keluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on


Saat memberikan kejutan spesial untuk sang bunda, putri sulung pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah justru menangis haru saat mengucapkan Hari Ibu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

belum ngucapin udah terharu duluan , happy mother's day, bundaaaa ..... #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

 

"Belum ngucapin udah terharu duluan, happy mother's day, bundaaaa .....," caption pada video unggahan @queenarsy yang brilio.net kutip pada Sabtu (22/12).


Sementara itu, usai Ashanty mendapat bunga dari buah hatinya. Anang Hermansyah mengaku kesal dan cemburu dengan pemberian spesial yang ditujukan untuk Ashanty. Video unggahan akun Instagram @queenarsy pada Sabtu (22/12). Terlihat Anang mengomel sambil menggendong Arsy setelah menangis haru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ayah baper haha ... (abaikan baju+koper yg berserakan, krn lg packing mau liburan) #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on


Tak sedikit warganet yang menyaksikan aksi Arsy menangis haru saat mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Ashanty. Sebagian dari warganet ikut berempati dengan video yang menunjukkan potret hangat antara ibu dan anak.

"Yh aku jdi ikutan nangis deh kyak ngerasa bersalah gtu sma ibu.pinterr banget sih aciooo," tulis akun @azrairhami.

"Yg nntn aja Ikut mewek Acio," ungkap akun @laila_lts93.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @nasabundaabiffa, "Acio aq juga ikut nangs."

"Aaahh ikut terharuuu," komentar akun @anezzz87.