Nampaknya acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai permainan yang seru. Andika selaku vokalis menjadi perwakilan band asal Lampung tersebut untuk memberikan hadiah kepada beberapa anak yang terpilih. Menariknya, di momen tersebut ada hal yang menuai atensi saat dia memberi bingkisan ke anak-anak ini.

sikap terpuji Andika Kangen Band © Instagram

foto: Instagram/@undercover.id

Saat anak-anak yatim menghampiri Andika, mereka ingin mencium tangannya sebagai tanda hormat kepada yang lebih tua. Namun, alih-alih memperbolehkan tangannya dicium, pria yang dijuluki Babang Tamvan itu justru menolak secara halus.

Ya, Pelantun Yolanda tersebut memang tak membiarkan ketiga anak tersebut mencium tangannya. Kebalikannya, justru Andika yang malah mencium satu persatu tangan anak-anak yatim tersebut. Anak-anak yatim tersebut juga tampak tersipu malu saat Andika mencium tangan mereka.

sikap terpuji Andika Kangen Band © Instagram

foto: Instagram/@undercover.id

Seperti diketahui bahwa sikap mencium tangan lekat dengan bentuk rasa hormat dari seseorang ke orang lain. Tak ayal, aksi terpuji Andika tersebut menerima banyak komentar pujian dari netizen.

Banyak yang mengaku salut dengan sikap vokalis dari Kangen Band tersebut. Beberapa warganet juga memuji aksi Andika yang dinilai sangat sopan dan sangat menghormati anak-anak kurang beruntung ini.

"Kalau perkara attitude babang tamvan tak perlu diragukan," tulis @03112017style

"Babang tamvan emang orang nya beneran baik & attitudenya bagus, gak cuma oncam tp offcam jg tetep sama," puji @udelbodongs

"Dulu kau ku ejek2. Kini ku angkat topi untuk kalian kangen band," kata @reqky.argaa

"Dia sadar, asalnya dari mana,.andika emang humble orangnya sukses selalu bg andika," sahut @by_valentino

"In baru salut..ahlak bh tinggi dr ilmu...sukses babang andika," ujar @analif.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KRITIS, INFORMATIF, EDUKATIF (@undercover.id)