Brilio.net - Bagi selebriti bakat adalah hal yang sangat penting, namun di luar itu penampilan juga jadi hal yang sangat krusial juga. Sebab, yang pertama akan dilihat oleh orang terhadap public figure adalah tampilannya.

Bentuk tubuh ideal menjadi salah satu yang akan menunjang penampilan seseorang agar bisa terlihat lebih baik. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal tentu dibutuhkan beberapa usaha. Mulai dari rutin berolahraga, hingga menjalankan diet bagi mereka yang memiliki tubuh terlalu berisi.

Beberapa artis wanita Tanah Air ini sukses melakukan diet dan menurunkan berat badan. Bahkan, ada yang berhasil menurunkan hingga puluhan kilogram.

Penasaran siapa saja artis wanita yang sukses lakukan diet? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/9), berikut ini beberapa artis wanita yang sukses diet dan mencuri perhatian warganet.

1. Dewi Hughes sempat lama tidak muncul di layar kaca. Namun setelah kembali lagi, dia langsung membuat kaget para pencinta hiburan televisi karena hadir dengan badan yang jauh lebih ideal.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@hughes.dewi

2. Okky Lukman juga menjadi salah satu seleb cantik yang memilih mengurangi berat badannya agar menjadi lebih sehat.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@okkydatanglagi

3. Tina Toon kini mengaku berhasil menurunkan berat badan sebanyak 28kg.

10 Potret rumah Tina Toon, ruang tengahnya curi perhatian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

4. Nia Ramadhani pernah memiliki berat bedan yang berlebihan setelah melahirkan. Untuk mencapai berat badan ideal yang kini dia miliki, Nia harus menurunkan bobot berat badannya hingga 28 kg.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

5. Pada era Exrtravaganza, Tike dikenal sebagai aktris bertubuh subur  Namun kini setelah dia menurunkan berat badan hingga 25 kg, dirinya terlihat lebih segar.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@tikprie

6. Tya Ariestya sempat memiliki berat badan hingga 74 kg. Tya kemudian diet dan berhasil mendapat berat badan yang lebih ideal.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@tyaariestya

7. Poppy Sovia juga menjadi salah satu seleb yang merasa bahwa berat badan yang dia miliki sudah terlalu berat, hingga akhirnya dia memilih diet. Setelah melakukan diet, Poppy Sovia jadi bisa melakukan pemotretan lebih percaya diri.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@popsovia

8. Gracia Indri pernah mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Gracia kemudian diet hingga turun berat badan sebanyak 20 kg.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@graciaz114

9. Kehamilan membuat Vicky Shu harus rela kehilangan berat badan idelanya. Namun Vicky Shu berhasil mengembalikan tubuh idealnya setelah melahirkan.

seleb cantik diet Berbagai sumber

foto: Instagram/@vickyshu