Brilio.net - Selain bakat, penampilan merupakan salah satu modal utama bagi para selebriti untuk menunjang kariernya di dunia hiburan. Nggak salah kalau para selebriti rela menempuh berbagai cara demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Menjaga pola makan dan rutin olahraga menjadi cara ampuh yang banyak digunakan para selebriti untuk mendapat bentuk tubuh langsing. Berkat usaha dan konsistensi mereka dalam berdiet, para seleb ini sukses menurunkan berat badan belasan hingga puluhan kilo dalam hitungan bulan.

Penampilan mereka setelah berhasil diet pun bikin takjub. Beda banget dengan penampilannya sebelum melakukan pola diet sehat. Melalui media sosial masing-masing, para seleb ini juga nggak segan membagikan tips diet mereka.

Penasaran kan, seperti apa beda penampilan para seleb sebelum dan sesudah diet? Intip 10 potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/9).

1. Menjalani olahraga jalan kaki dan menjaga pola makan, begini potret terbaru Tya Ariestya setelah berhasil turun 13 kg.

foto: Instagram/@tya_ariestya

2. Lama tak terlihat, Rina Gunawan bikin pangling dengan penampilan barunya setelah turun 17 kg.

foto: Instagram/@rinagunawan28

3. Dikenal dengan tubuh berisi, Tika Panggabean kini terlihat lebih langsing setelah turun belasan kilo lewat program diet yang ia jalani.

foto: Instagram/@botikapanggabean

2 dari 3 halaman

4. Dalam waktu hitungan bulan, Gracia Indri berhasil turun 20 kg dengan rutin olahraga dan menjaga pola makan. Lihat dong, perubahan penampilannya.

foto: Instagram/@graciaz14

5. Tike Priatnakusumah yang kini terlihat lebih langsing juga menjalankan program diet dengan olahraga dan menjaga pola makan.

foto: Instagram/@tikeprie

6. Dulu identik dengan tubuh berisi, Okky Lukman mengubah penampilannya jadi kian memesona setelah sukses diet.

foto: Instagram/@okkydatanglagi

3 dari 3 halaman

7. Perubahan Dewi Hughes setelah turun berat badan puluhan kilogram memang sukses bikin takjub. Kini ia rutin membagikan pola hidup sehat yang dijalani.

foto: Instagram/@hughes.dewi

8. Perubahan yang dialami Barbie Kumalasari dulu dan sekarang memang bikin takjub. Selain cara alami, Barbie juga nggak segan mengakui melalui cara sedot lemak untuk menurunkan berat badan.

foto: Instagram/@barbiekumalasari

9. Setelah melahirkan anak ketiga, berat badan Nia Ramadhani sempat melonjak. Berkat usaha diet sehatnya, ia pun berhasil mendapatkan bentuk tubuh bak ABG.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

10. Sejak kecil, Tina Toon memang sudah identik dengan bentuk tubuh berisinya. Namun sekarang, Tina makin memesona dengan tubuh langsingnya.

foto: Instagram/@tinatoon101