Brilio.net - Kasus ujaran ikan asin akhirnya membawa Galih Ginanjar harus berhadapan dengan kasus hukum. Hingga kini dirinya masih mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perlakuan tak pantasnya terhadap mantan istrinya Fairuz A Rafiq.

Di tengah kondisi Galih sedang ditahan, beredar video mirip sang istri Barbie Kumalasari sedang dugem. Sebuah video yang diunggah salah satu akun gosip memperlihatkan sosok yang diduga kuat adalah Barbie Kumalasari sedang bersenang-senang di sebuah kelab dan dugem.

Dalam unggahan video tersebut tampak sosok mirip Barbie Kumalasari yang mengenakan tunik hitam dengan lengan sedikit terbuka, dipadu rok motif macan. Wanita itu terlihat sangat menikmati musik yang dimainkan.

Belum ada konfirmasi resmi dari Barbie Kumalasari, apakah benar dalam video tersebut adalah dirinya. Namun ketika video tersebut diunggah oleh akun gosip, sontak saja menjadi sorotan publik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Banyak yang meyakini sosok itu adalah Barbie Kumalasari. Alhasil, warganet menyayangkan aksi itu mengingat sang suami tengah mendekam di penjara.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. ajibbbb'in dulu shay mumpung gak ada babang . audio diganti soalnya brisik teeeereeemaakasseeeh!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) pada

"Kesempatan kan,suaminya di penjara," kata @aiswhaaraa.

"suami dipenjara dia happy2 ," ujar @dincung1988.

"kirain bakalan tobat taunya makin jadi," timpal @riskaaksm.

"suami dipenjara dia dugem ahaydeeeee," tulis @c.fliu

"Waoww gaess suaminya dipenjara dia nya malah gini," kata @hikmahhasanahh

(brl/pep)