Brilio.net - Nama Barbie Kumalasari masih saja ramai diperbincangkan. Kali ini ia kedapatan membeli handphone bekas. Hal itu pun menjadi perbincangan banyak orang. Berita ini menjadi cukup heboh setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah kabar tersebut.

Istri Galih Ginanjar ini kemudian angkat bicara terkait berita tersebut. Barbie mengaku bahwa ia membeli handphone tersebut untuk diberikan pada orang lain. Selain itu, ia juga mengaku tak hanya membeli satu buah ponsel, melainkan dua.

"Sebenernya sih belinya juga nggak cuma satu. Beli merk iPhone juga ada yang baru jadi aku beli 2 handphone. Tapi pas aku di ibox-nya nggak difoto malah yang beli second-nya yang difoto," ucap Barbie saat dijumpai di Polda Metro Jaya, dilansir brilio.net dari kapanlagi pada Rabu (20/8).

 

Barbie handphone second kapanlagi

foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya



Barbie mengungkapkan kalau ponsel tersebut dibelinya untuk salah satu asistennya di kantor. Alasannya memberikan ponsel tersebut lantaran ponsel milik sang asisten baru saja hilang. Barbie pun menuturkan bahwa sang asisten lah yang meminta dibelikan ponsel second.

"Kecuali kalau gue beliin udah lah handphone harga sejuta, second pula, itu kan harga mehong juga 7 jutaan," imbuhnya.

Barbie Kumalasari merasa lucu ketika melihat berita tersebut. Ia bahkan sampai mengunggah klarifikasi di Instagram yang menunjukkan bahwa dirinya membeli dua buah unit ponsel yang harganya hingga puluhan juta rupiah.

"Maksudnya kenapa sih kayak kecuali aku minta duit dari orang, ini kan duit-duit gue sendiri mau gue beli second mau apa tapi ya udah lah biarin aja," tambahnya.