×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Beredar video Andre Taulany dinilai hina nabi, ini kata Derry Sulaiman

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Beredar video Andre Taulany dinilai hina nabi, ini kata Derry Sulaiman

Mantan vokalis grup band Stinky tersebut dianggap melontarkan lawakan yang mengundang kontroversi.

03 / 05 / 2019 20:30

Brilio.net - Pelawak sekaligus presenter, Andre Taulany kembali menjadi perbincangan publik. Setelah guyonannya dinilai menyinggung Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad, kali ini mantan vokalis grup band Stinky tersebut dianggap melontarkan lawakan yang mengundang kontroversi. Kali ini Andre dinilai menyinggung Nabi Muhammad.

Kasus tersebut bermula saat Andre dan pelawak Sule menjadi pemandu acara dalam sebuah acara di program Ini Talkshow. Dalam acara tersebut penyanyi jebolan Indonesian Idol, Muhammad Devirzha atau kerap disapa Virzha, turut hadir sebagai bintang tamu. Saat itu Sule melontarkan pertanyaan kepada Virzha tentang filosofi parfum menurut Virzha.

"Aku pernah baca kisah. Jadi Nabi Muhammad itu aromanya seribu bunga, gitu. Berawal dari situ sih. Kalau kita bisa wangi, kenapa nggak?" jawab Virzha seperti brilio.net kutip dari potongan video yang beredar di media sosial.

Saat Virzha menjawab pertanyaan tersebut, Andre menimpalinya dengan lawakan.

"Aroma seribu bunga? itu badan apa kebon?" celetuk Andre dalam video tersebut.

Loading...

Kalimat yang dilontarkan oleh Andre inilah yang menuai kontroversi. Video percakapan antara Andre, Sule dan Virzha tersebut diketahui merupakan tayangan program Ini Talkshow yang telah disiarkan pada tahun 2017 silam. Namun belakangan ini potongan video tersebut mendadak viral di linimasa sosial media.

Banyak pihak yang menyayangkan lawakan Andre tersebut, salah satunya Derry Sulaiman. Melalui unggahan di Instagramnya, Derry mengunggah cuplikan video Andre yang tengah viral tersebut. Bukan tanpa keterangan, Derry Sulaiman juga berharap bahwa Andre segera bertaubat dan mengakui kekhilafannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

MasyaAllah, My brother @virzhaofficial adalah muhibbin pecinta Rasulullah shalallahu alaihi wassalam... respect... berkali kali beliau ngobrol sm sy sering bercerita tentang Rasulullah, bahkan lagu tentang Rindu yg dia tulis itupun sebetulnya tentang rindunya kepada Rasulullah shalallahu alaihi wassalam... shallu ala nabii... . . . Smg sj @andreastaulany mau mengakui kesalahan / kekhilafan nya... bertaubat, istighfar & meminta maaf kpd ummat islam, bukan ngeles lg, ( mulutnya di retas ) spt kasus penghinaan kpd pak @prabowo oleh istrinya... yg akhirnya mrk d bela polisi & malah memeriksa yg ngelapor... naudzubillah... hukum di negri wkwkkwk... . . . #DSAS #Ngopi #penghinaNabi #penistaagama

Sebuah kiriman dibagikan oleh KING OF #DSAS (@derrysulaiman) pada

"MasyaAllah, My brother @virzhaofficial adalah muhibbin pecinta Rasulullah shalallahu alaihi wassalam... respect... berkali kali beliau ngobrol sm sy sering bercerita tentang Rasulullah, bahkan lagu tentang Rindu yg dia tulis itupun sebetulnya tentang rindunya kepada Rasulullah shalallahu alaihi wassalam... shallu ala nabii...

Smg sj @andreastaulany mau mengakui kesalahan / kekhilafan nya... bertaubat, istighfar & meminta maaf kpd ummat islam, bukan ngeles lg, ( mulutnya di retas ) spt kasus penghinaan kpd pak @prabowo oleh istrinya... yg akhirnya mrk d bela polisi & malah memeriksa yg ngelapor... naudzubillah... hukum di negri wkwkkwk...," tulis Derry Sulaiman dalam keterangan di unggahan Instagramnya.

Tak hanya Derry Sulaiman, Hanum Salsabila Rais pun juga ikut berkomentar. Melalui postingan Instagramnya, Hanum meminta agar warganet tidak berkomentar buruk di akun Instagram Andre Taulany. Ia juga berharap bahwa suara Andre juga sedang diretas.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Salut untuk bang Virzha yang menjadikan Rasulullah sebagai muse dalam hidupnya, meski kemudian diledek oleh mas @andreastaulany . Semoga Allah SWT masih berkenan memberikan ampunan kepadanya, meski mgkn tdk pernah ada sesal dalam kalimatnya yang menyakiti hati kami seluruh muslim, dan semoga Allah senantiasa memberikan rahmah kepada kita semua yang akan menempuh Ramadhan tahun ini dengan semakin mencintai Nabi. Tahukah siapa yang paling dicintai nabi? Mereka hamba hamba Allah yang ribuan tahun jaraknya dari Baginda Nabi, yang tak pernah melihatnya menatapnya, namun merindukannya dan selalu menyampaikan salam shalawat kepadanya setiap waktu agar memeroleh syafaat nanti di yaumul akhir. Selamat #Jumatbarokah . Jangan komentar yang buruk-buruk di kolom komentar mas Andre ya. Pertama itu nggak baik. Kedua memang sudah di limited comment (dilock). Saya msh berharap suara mas Andre kali ini sedang diretas. Jadi itu bukan mulut dan suara aslinya

Sebuah kiriman dibagikan oleh hanum salsabiela rais (@hanumrais) pada

"Salut untuk bang Virzha yang menjadikan Rasulullah sebagai muse dalam hidupnya, meski kemudian diledek oleh mas @andreastaulany . Semoga Allah SWT masih berkenan memberikan ampunan kepadanya, meski mgkn tdk pernah ada sesal dalam kalimatnya yang menyakiti hati kami seluruh muslim, dan semoga Allah senantiasa memberikan rahmah kepada kita semua yang akan menempuh Ramadhan tahun ini dengan semakin mencintai Nabi. Tahukah siapa yang paling dicintai nabi? Mereka hamba hamba Allah yang ribuan tahun jaraknya dari Baginda Nabi, yang tak pernah melihatnya menatapnya, namun merindukannya dan selalu menyampaikan salam shalawat kepadanya setiap waktu agar memeroleh syafaat nanti di yaumul akhir. Selamat #Jumatbarokah

Jangan komentar yang buruk-buruk di kolom komentar mas Andre ya. Pertama itu nggak baik. Kedua memang sudah di limited comment (dilock). Saya msh berharap suara mas Andre kali ini sedang diretas. Jadi itu bukan mulut dan suara aslinya," tulis Hanum di postingan tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more