Bukan cuma BCL yang sudah memberikan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pernikahan, Tiko sang calon suami juga sudah mengumpulkan beberapa syarat diantaranya ada identitas diri, surat dari Kelurahan, serta akta cerai.

bcl menikah © berbagai sumber

foto: TikTok/@ninimihairani

Jika melihat berkas yang dikumpulkan oleh Tiko Pradipta, rupanya dia merupakan seorang duda. Hanya saja tidak dijelaskan apakah Tiko sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya atau tidak.

"Namanya Pak Tiko Pradipta Aryawardhana, beliau ini statusnya itu duda, cerai, hidup," katanya.

Emma juga menyebutkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di Bali, tepatnya di Kecamatan Mengwi.

bcl menikah © berbagai sumber

foto: TikTok/@ninimihairani

BCL yang dinilai cinta mati dengan mendiang suaminya, akhirnya mengambil keputusan besar untuk membuka lembaran baru dengan sosok pria baru di hidupnya. Undangan berwarna putih dengan nama kedua calon pengantin yang terpampang besar di halaman depan.

Kabar bahagia ini sontak membuat warganet penasaran dengan sosok pria yang akan bersanding dengan ibu dari Noah Aidan Sinclair. Ada yang ikut senang, namun nggak sedikit juga menyayangkan keputusan BCL.

bcl menikah © berbagai sumber

foto: Instagram/@bclsinclair

Hingga saat ini akun @bclsinclair belum mengunggah apapun terkait pernikahan BCL. Dia juga diketahui masih mengisi job nyanyi off air di pesta pernikahan orang lain.

Namun, kabar baik ini tentu disambut suka cita baik dari para penggemar maupun warganet lain. Doa dan ucapan selamat disampaikan oleh warganet di kolom komentar.

"kayak gak sangka yaa, padahal se romantis itu sm lakinya dlu eh yang maha kuasa mau nya lain," kata Dini Adriani.

"netizen pada kenapa sih? ya biarin aja mau nikah lagi apa ga toh juga udh hampir 5th sendiri. doain yg terbaik aja." balas @rinurcahya.

"dulu w nangisin bcl terus pas ashraf meninggal,trus kta sodara w yg lakik jgn d tangisin tar juga bkl nikah lg," ungkap @tyns_.

"Orang boleh move on kali, bkn berarti gasetia kan nikah lagi, tp mungkin saat nya dia butuh teman hidup." ujar @billucky8.

"Jujur ya, ko aku malah belum rela BCL Nikah lagi, sedih gitu," timpal @Trihana.

@ninimihairani Alhamdulillah,BCL berhak bahagia.. Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana #bcl #bungacitralestari #tikoaryawardhana calon suami BCL #fyp #hotnews #viral #trending . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . #adaafganlyodra #lyodraafgan #afganlyodra lyodra afgan #fyp #fypdongggggggg #lyodra #lyodratakdianggap #lyodraego #sangdewi #pesanterakhir #dibandingdia #idol #viral Tak Dianggap - Lyodra