Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera menjadi pasangan suami istri. Berkas-berkas yang diperlukan pun sudah disiapkan dan satu per satu dirampungkan. Mereka juga sudah membuat surat persetujuan menikah tertanggal 3 Maret 2021, sebulan sebelum pelaksanaan akad nikah yang rencananya dilaksanakan pada 3 April 2021.

Dalam surat tersebut, diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengurus berkas pernikahan ke Kelurahan Pisangan, Tangerang Selatan. Sudah ada pula informasi lengkap milik Aurel dan Atta.

Namun yang bikin salah fokus, para warganet melihat status pekerjaan Atta dan Aurel yang tertulis sebagai karyawan swasta. Foto surat ini banyak diunggah oleh akun fanbase Aurel dan Atta, salah satunya dari akun @ahha_kakakonline.2ah seperti dilansir brilio.net pada Selasa (23/3).

pekerjaan Atta Aurel di surat pengantar nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ahha_kakakonline.2ah

Loading...

Tak sedikit yang mempertanyakan pekerjaan tersebut, karena Atta merupakan YouTuber sekaligus pebisnis, baik di bidang fashion maupun kuliner. Sementara Aurel adalah penyanyi yang juga memiliki akun YouTube dengan jutaan followers.

"Kenapa pekerjaannya nggak artis ya kak," tulis akun @gianaemiey.

"Mungkin itu data ktp lama sebelum jadi youtuber kali," imbuh akun @rerepi.

"Kenapa nggak ditulis seniman aja ya," komentar akun @nura54.